8 Cara Ampuh Menaikkan Limit di Gopay Pinjam Hingga Maksimal Rp15 Juta

8 Cara Ampuh Menaikkan Limit di Gopay Pinjam Hingga Maksimal Rp15 Juta

IST/BE Ikuti 8 cara ini untuk meningkatkan limit pinjaman hingga Rp15 juta di Gopay Pinjam --

BENGKULUEKSPRESS.COM - GoPay Pinjam adalah produk pinjaman tunai yang ditawarkan untuk Pengguna Gojek terpilih dengan pengajuan yang mudah dan pencairan cepat. 

GoPay Pinjam menawarkan limit pinjaman hingga Rp15.000.000, juga memberikan kamu kenyamanan dalam memilih jangka waktu cicilan dengan berbagai pilihan yaitu, 2, 3, and 6 bulan.

Untuk pengguna baru limit awal GoPay Pinjam untuk dana tunai adalah mulai dari Rp 500 ribu. Masing - masing pengajuan bisa mendapatkan limit yang berbeda tergantung penilaian pihak Gopay.

BACA JUGA:Limit Hingga Rp15 Juta Begini Cara Ajukan Pinjaman dan Tarik Tunai GoPay Pinjam Dengan Mudah

Oleh karena itu, jika limitnya rendah, nasabah punya peluang untuk mengajukan kenaikkan limit selama syarat dan ketentuannya dipenuhi.

Cara Menaikkan Limit GoPay Pinjam

1. Tidak Ada Telat Bayar atau Gagal Bayar di Gopay

Gopay Pinjam hanya akan memberikan kenaikkan limit ke nasabah dengan catatan pembayaran bagus.

Apalagi jika nasabah sudah gagal bayar, permohonan naik limit pasti ditolak Gopay.

Jadi, pastikan tidak punya tunggakan tagihan saat mengajukan naik limit.

Meskipun saat mengajukan statusnya Current, tidak ada tunggakan, namun Gopay akan melihat catatan pembayaran selama ini. Jika sering terlambat membayar tagihan, apalagi sampai terlambat diatas 30 hari, kemungkinan Gopay menolak permohonan naik limit.

2. Catatan BI Checking SLIK OJK Bagus

Gopay kemungkinan akan juga melihat catatan kredit pemohon di BI Checking atau SLIK OJK. Tujuannya untuk mengetahui status kredit di bank atau lembaga keuangan lain.

Kalau punya pinjaman di tempat lain, pastikan status kreditnya tidak menunggak. Karena jika menunggak, kemungkinan pengajuan kenaikkan limit akan ditolak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: