Infinix Hot 13, Harga 2 Jutaan dengan Performa Jempolan, Ini Spesifikasinya

Infinix Hot 13, Harga 2 Jutaan dengan Performa Jempolan, Ini Spesifikasinya

Infinix Hot 13-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Di era serba digital pada saat ini, Smartphone atau ponsel pintar menjadi alat yang sangat krusial bagi semua orang.

Dengan adanya Smartphone membuat aktivitas seseorang menjadi lebih efektif. Seperti halnya dalam hal mempercepat komunikasi, memudahkan pertukaran informasi, hingga membantu pekerjaan.

Sehingga hal tersebut membuat para perusahaan-perusahaan teknologi terus berinovasi untuk menghadirkan perangkat terbaik, tak terkecuali dengan Infinix.

Perusahaan asal China Hongkong yang berdiri sejak 2013, Infinix terkenal dengan produk smartphone terjangkau namun memiliki kualitas yang kompetitif.

Salah satu produk terbaru mereka adalah HP Infinix Hot 13. Pada dasarnya, Infinix Hot 13 memang belum resmi rilis di pasaran global. HP Infinix Hot 13 hadir sebagai salah satu perangkat terbaru yang menawarkan sejumlah fitur canggih. 

BACA JUGA:Bakalan Meluncur 26 Oktober di Tanah Air, Yuk Kita Intip Bocoran Spesifikasi Infinix Zero 30

BACA JUGA:Lebih Unggul Mana Antara Infinix Note 12 Dengan Xiaomi Redmi Note 11? Simak Spesifikasinya Berikut Ini

Infinix Hot 13 membawa berbagai peningkatan yang membuat kinerjanya semakin memuaskan. Sehingga bukan hal mengherankan jika perilisan smartphone Infinix ini begitu penggemar nantikan.

Untuk lebih jelasnya kita simak ulasan spesifikasi dari Infinix Hot 13 berikut ini yang diambil dari berbagai sumber.

1. Performa Cepat

HP Infinix Hot 13 mengandalkan chipset MediaTek Helio G85. Sebuah prosesor yang memungkinkan kinerja cepat serta responsif.

Teknologi ini berpadu dengan RAM 4GB, memberi keleluasaan pengguna untuk menjalankan berbagai aktivitas multitasking tanpa hambatan.

Di samping itu, Hot 13 juga menyediakan pilihan kapasitas penyimpanan internal yang luas. Terdapat 2 kapasitas yang bisa pengguna pilih sesuai kebutuhan yakni 64GB dan 128GB. Jika kurang luas bisa menambahkan dengan kartu SD.

2. Desain Elegan dengan Layar Brilian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: