Apakah Bisa Limit DANA Paylater Dijadikan Uang Tunai? Tentu Saja, Berikut ini Langkah-langkahnya

Apakah Bisa Limit DANA Paylater Dijadikan Uang Tunai? Tentu Saja, Berikut ini Langkah-langkahnya

IST/BE Cara mencairkan limit DANA Paylater menjadi uang tunai--

BENGKULUEKSPRESS.COM - DANA Paylater adalah salah satu fitur Paylater yang termasuk baru diluncurkan oleh perusahaan dompet digital yakni DANA. Dengan adanya fitur paylater seperti ini sangat memudahkan penggunanya untuk membeli barang dan bayar nanti seperti slogan yang selalu terlintas jika memikirkan kata paylater yaitu beli sekarang, bayar nanti.

Dengan maraknya fitur paylater yang bermunculan dari berbagai aplikasi, terkadang membuat pengguna aplikasi dengan fitur paylater penasaran apakah limit yang tersedia bagi penggunanya dapat dicairkan menjadi uang tunai dan kerap kali pengguna mencari cara alternatif seperti gestun dan sebagainya

 

Jadi pada artikel kali ini kita akan membahas seputar pertanyaan apakah DANA Paylater bisa dicairkan dan bagaima cara mencairkan DANA Paylater.

 

Fitur DANA Paylater

 

DANA Paylater adalah fitur yang disediakan oleh DANA yang ditujukan bagi penggunanya yang memiliki akun premium. Sama seperti yang telah dijelaskan di atas cara kerja DANA Paylater juga memungkinkan penggunannya untuk membeli barang dengan pembayaran secara angsuran maupun dibayar seluruhnya secara langsung nanti.

 

Karena fitur ini hanya ditujukan untuk beberapa pengguna saja, kerap kali pengguna mengeluhkan DANA Paylater tidak muncul di akun mereka. Jangan khawatir Tipkerja sudah membuat artikel untuk mengatasi DANA Paylater tidak muncul.

 

Apakah DANA Paylater Bisa Dicairkan?

 

Sebenarnya semua aplikasi yang memberikan fasilitas berupa metode pembayaran paylater atau bayar nanti menegaskan bahwa fitur tersebut merupakan pinjaman yang ditujukan untuk pembelian barang dan bukan merupakan pinjaman online tunai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: