Resep Ampuh dr. Zaidul Akbar, Turunkan Berat Badan dengan Lemon, Madu, dan Jahe

Resep Ampuh dr. Zaidul Akbar, Turunkan Berat Badan dengan Lemon, Madu, dan Jahe

Madu, Jahe, dan Lemon sebagai minuman diet-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Diet pada dasarnya adalah pola makan, yang cara dan jenis makanannya diatur. 

Tujuannya adalah untuk menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan. Selain itu, diet juga bertujuan untuk mencapai atau menjaga berat badan yang terkontrol.

Bukan tanpa alasan, biasanya orang yang melakukan aktifitas diet ini karena menderita penyakit berbahaya seperti seperti darah tinggi hingga diabetes.

BACA JUGA:Resep Diet Paleo: Makan Sehat dengan Gaya Hidup Prasejarah

Namun tidak sedikit orang yang melakukan diet demi mendapatkan berat badan yang ideal ataupun dilakukan oleh orang yang memiliki kelebihan berat badan.

Banyak jenis diet, seperti diet menjalankan pola makan vegetarian atau vegan hingga diet ketat yang seharian tidak ada asupan kabrohidrat. 

Ingat, tidak semua jenis diet ini cocok untuk semua orang karena setiap orang memiliki kebutuhan nutrisi tubuh yang berbeda.

Jangan khawatir, resep ramuan herbal perontok lemak dari dr. Zaidul Akbar yang satu ini aman dikonsumsi semua orang termasuk pelaku diet juga. 

BACA JUGA:Tips Sehat, Tambahkan Susu ke Dalam Menu Diet Anda

Karena menggunakan bahan herbal seperti lemon, madu dan jahe yang ampuh untuk turunkan berat badan cocok jadi menu diet di pagi hari.

Lemon memiliki manfaat yang ampuh untuk membakar lemak, jahe yang ampuh untuk memperlancar proses pencernaan. 

Dari manfaat kedua bahan ini tentu saja menjadi kunci keberhasilan diet Anda, namun harus dikonsumsi dalam jumlah normal ya.

Bahan:

1 ruas jahe

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: