Ini 6 HP Flagship Keluaran Terbaru Infinix Zero Series, Miliki Kamera Hingga 200 MP

Ini 6 HP Flagship Keluaran Terbaru Infinix Zero Series, Miliki Kamera Hingga 200 MP

infinix zero series-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Didukung dengan Sumber daya hp Infinix terbaru ini di tunjang baterai 5000mAh yang mendukung teknologi pengisian cepat 33W Fast Charge. 

Untuk Harga Infinix Zero 5G 2023 di Indonesia dipasarkan Rp 3.699.000. 

2. Infinix Zero Ultra

Infinix Zero Ultra merupakan keluaran terbaru Infinix yang bisa dijadikan pilihan. Pasalnya hp ini sudah dibekali dengan beberapa fitur terdepan dikelasnya.

Diperkuat dengan sistem pencitraan tertinggi di dunia yakni 200 MP lengkap dengan fitur OIS yang memberi pengguna kenyamanan video dual-view, fokus otomatis, dan stabilisasi video HD.

Selain itu hp Infinix ini sudah dibekali pengisi daya 180W Thunder Charge. Teknologi ini mampu mengisi baterai 4500mAh hingga kapasitas 100 persen hanya dalam waktu dua belas menit di Mode Furious.

BACA JUGA:Gamers Wajib Coba Infinix GT 10 Pro ini, Ditenagai Chip MediaTek Dimensity 8050

Untuk sisi layar, Infinix Zero Ultra mengusung layar AMOLED 120Hz 3D Curved, sample touch hingga 360Hz, dan pemindai sidik jari dalam layar yang andal dengan sertifikasi TÜV Rheinland low blue light .

Selanjutnya untuk performanya ditenagai prosesor MediaTek Dimensity 920 yang disokong RAM 8GB yang juga dapat di-extend hingga 5 GB (total RAM menjadi 13 GB) untuk menjamin kelancaran multitasking.

Dengan spesifikasi tersebut, Hp Infinix Zero Ultra dibanderol dengan harga 5-6 jutaan.

3. Infinix Zero 20

Infinix Zero 20 hadir dengan layar Sinematik FHD+ AMOLED 6,7” dan menampilkan desain yang menarik dan ramping dengan penutup belakang leather dan bingkai logam terintegrasi dengan proses MDA.

BACA JUGA:Infinix Hot 30i, Smartphone Murah 1 Jutaan dengan Kamera 50 MP, Simak Spesifikasi Lengkapnya

Hp Infinix terbaru ini juga menawarkan kamera depan 60 MP dengan dukungan teknologi OIS. Sedangkan di bagian belakang sudah terpasang kamera 108 MP yang memiliki zoom mendetail untuk merangkum adegan besar dan hyper-makro. 

Infinix Zero 20 juga sudah dibekali baterai berkapasitas 4500 mAh yang sudah didukung teknologi super charge 45W bersertifikat TÜV Rheinland. Performa hp ini mengandalkan chipset MediaTek Helio G99 yang memberikan kinerja tinggi dengan konsumsi daya rendah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: