Mau Top Up Saldo DANA Lewat BNI, Lakukan Dengan 3 Cara Ini

Mau Top Up Saldo DANA Lewat BNI, Lakukan Dengan 3 Cara Ini

IST/BE 3 cara top up saldo DANA lewat BNI--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Top up DANA via BNI bisa dilakukan dengan berbagai metode. Nasabah BNI yang ingin isi saldo DANA, bisa memanfaatkan layanan BNI Mobile, BNI internet banking, dan ATM BNI.

Cara transfer BNI ke DANA pun cukup mudah. Pengguna hanya perlu mengikuti beberapa langkah berikut agar top up DANA via BNI berhasil. 

Jika menggunakan ATM dan BNI internet banking, pengguna harus mengetahui nomor Virtual Account (VA) BNI atau kode top up DANA dari BNI. Nomor VA akan muncul pada menu Isi Saldo di aplikasi DANA dan pilih logo BNI di bagian sub menu Transfer Bank.

DANA merupakan dompet digital yang memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk transaksi nontunai. Seperti e-Wallet pada umumnya, DANA bisa digunakan apabila saldonya telah terisi. Karena itu, cara transfer BNI ke DANA atau top up DANA via BNI penting untuk diketahui. 

Bagi pengguna yang belum upgrade akun premium DANA, hanya bisa top up DANA sebesar Rp 2 juta. Sedangkan untuk akun DANA Premium, maksimal top up DANA via BNI bisa sampai Rp 10 juta. 

Adapun minimal top up DANA via BNI adalah sebesar Rp 10.000. Lalu, bagaimana cara transfer BNI ke DANA atau top up DANA via BNI?  

BACA JUGA:Cara Top Up Saldo DANA Pakai Lazada Paylater 2023, Segini Limitnya

Cara Top Up Saldo DANA Le t BNI

1. Top Up Saldo DANA via BNI mobile

Untuk cara ini, pengguna tidak perlu menyiapkan nomor VA karena sudah ada menu e-Wallet pada aplikasi BNI mobile. Berikut cara transfer BNI ke DANA via BNI mobile selengkapnya:

- Masuk ke aplikasi BNI Mobile Banking dan login.

- Pilih menu “E-Wallet”.

- Pilih menu “DANA”.

- Klik “Input Baru”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: