Bambu Kuning Dipercaya Bisa Tangkal Santet dan Jin Jahat Masuk ke Rumah

Bambu Kuning Dipercaya Bisa Tangkal Santet dan Jin Jahat Masuk ke Rumah

Bambu kuning dikenal masyarakat sebagai tanaman yang dapat mengusir makhluk halus, bahkan bambu kuning bisa digunakan untuk pagar gaib. --

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Tak bisa dipungkiri mitos Bambu Kuning yang menjadi pagar sakti untuk sang pemilik rumah. Menanam Bambu Kuning tersebut di depan rumah dipercaya dapat menangkal segala bala yang akan datang ke rumah. Selain pagar gaib, menanam pohon Bambu Kuning ini dipercaya juga bisa mencegah makhluk halus masuk ke rumah, bahkan santet dan guna-guna pun bisa mental.

BACA JUGA:Lewat Aplikasi DANA, Bayar Denda E-Tilang Jadi Lebih Mudah dan Gak Perlu Ribet Antri

Tanaman Bambu Kuning yang sudah banyak dipercaya oleh masyarakat Jawa sebagai Tanaman sakti sejak dahulu kala. Selain manfaatnya yang luar biasa, Tanaman ini juga memiliki warna yang indah dan disukai oleh banyak orang. Yuk simak bersama empat manfaat bambu kuning yang diakui masyarakat Tanah Air.

1. Pagar gaib
Bambu kuning dikenal masyarakat sebagai Tanaman yang dapat mengusir makhluk halus, bahkan bambu kuning bisa digunakan untuk pagar gaib. Manfaat Tanaman bambu kuning juga bisa menjadi sebuah pertahanan dari orang-orang yang kerap memakai ilmu hitam.

BACA JUGA:Agar Terhindar dari Pikiran Kotor, Amalkan 3 Doa Berikut

Tanaman ini biasanya ditanam di depan rumah atau dijadikan sebagai furnitur seperti kursi atau pagar rumah. Ini dilakukan agar pemilik rumah tak mendapat gangguan dari jin atau orang yang sirik.Bambu kuning bisa menangkal santet, guna-guna dan makhluk halus.

BACA JUGA:7 Gejala Sihir Pada Wanita, Ustadz Muhammad Fizar Ungkap Korban Sihir Bisa Alami Sulit Hamil

2. Mengusir ular
Ular disini adalah ular yang menjadi media makhluk halus untuk menyakiti pemilik rumah. Banyak yang percaya kalau tanaman ini ditanam di depan rumah atau pekarangan rumah maka akan menjadi pagar gaib dan menolak bala atau gangguan makhluk halus.

BACA JUGA:Kembali ke Bumi Rafflesia, Rina Virawati Jadi Kajati Bengkulu

3.Jimat sakti
Banyak orang dulu yang percaya kalau bambu kuning dapat digunakan sebagai jimat untuk membawa keberuntungan. Bambu kuning yang digunakan bukan bambu kuning pada umumnya, Melainkan bambu kuning khusus yang dikenal dengan nama bambu petuk. Bambu petuk sendiri punya harga yang cukup fantastis.

BACA JUGA:Kemendagri Bakal Evaluasi Pj Walikota Bengkulu

4. Menetralkan energi
Bambu kuning juga dipercaya sebagai tanaman yang dapat menetralkan energi buruk menjadi energi baik.Dengan menanamnya di sekitaran rumah maka energi positif akan bertebaran. Makhluk halus yang ingin menggangu pemilik rumah bisa takut untuk masuk. Itu tadi manfaat tanaman bambu kuning yang perlu kamu ketahui.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: