Dewi Langit Buka Kode Sumber Rezeki , 3 Weton Kaya Akhir Tahun 2023

Dewi Langit Buka Kode Sumber Rezeki , 3 Weton Kaya Akhir Tahun 2023

Sumber rezeki pemilik weton Rabu Legi pada akhir tahun 2023 dan Januari 2024 sangatlah besar. Namun, untuk mengalirkan sumber yang besar tersebut anda perlu melakukan beberapa hal.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ramalan primbon jawa kembali hadir dengan bahasan ramalan weton akhir tahun 2023 serta Januari 2024 perihal asmara dan rezeki berdasar pada kode dari Dewi Langit .Kali ini primbon jawa akan mengabarkandidasarkan pada kode Sumber rezeki dari Dewi Langit untuk pemilik weton Selasa legi, Rabu legi dan Kamis legi khusus akhir tahun 2023.  Membahas soal weton, selalu berkaitan dengan orang jawa. weton sendiri didasarkan pada perhitungan kalender jawa.

 BACA JUGA:Weton Senin Legi, Kemampuan Seorang Pemimpin Bijak Mencapai Sukses

1. Rabu Legi

Sumber rezeki pemilik weton Rabu Legi pada akhir tahun 2023 dan Januari 2024 sangatlah besar. Namun, untuk mengalirkan sumber yang besar tersebut anda perlu melakukan beberapa hal.  Kode pertama, mandi sebelum subuh. Hal tersebut akan membuat aliran Sumber rezeki pemilik weton Rabu Legi menjadi lebih dingin dan memberikan semangat yang lebih. Dewi Langit akan tidak segan mengguyurkan Sumber rezeki anda.

Kode kedua adalah bersedekah. Dengan bersedekah akan membuka keran aliran sumber rezeki anda lebih lebar sehingga anda dapat merasakan guyuran yang lebih besar. Dewi Langit juga tidak akan segan mengguyurkan lebih deras lagi.

BACA JUGA:Disaksikan Pak RT, Residivis Narkoba Ditangkap di Rejang Lebong Saat Jadi Kurir Sabu

2. Kamis Legi

Didasarkan pada kode Sumber rezeki Dewi Langit untuk weton Kamis Legi. Kode pertama untuk asmara yakni selalu menjaga kebersihan kumis. Dengan memiliki kumis yang menawan, anda akan lebih mudah memancarkan aura asmara yang membara. Dewi Langit dengan kode redeem Sumber rezeki mengisyaratkan pemilik weton Kamis Legi untuk lebih sering mandi sebelum maghrib tiba. Kode kedua yakni sama dengan pemilik weton Rabu Legi. Bersedekahlah kawan. jangan serakah. Sumber rezeki tidak akan berkurang dan Dewi Langit pun tak segan.

BACA JUGA:Ducati Baru Ini Dijual Cuma Rp42 Jutaan dengan Mesin 400 cc, Kok Bisa?

3. Selasa Legi

Pemilik weton Selasa Legi perlu menggali lebih dalam. Pemilik weton tersebut haruslah berusaha lebih keras. "Pakai Es Batu agar lebih keras". Ini menunjukkan bagaimanadidalam membaca kode Sumber rezeki Dewi Langit selalu berusaha menangkapnya dengan logika yang normal. Adapun kode Selasa Legi sama dengan Rabu Legi. Hanya saja ia perlu berusaha lebih keras lagi.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: