Kembangkan Bisnis Furniture dengan Modal Pinjaman KUR BRI 2023

Kembangkan Bisnis Furniture dengan Modal Pinjaman KUR BRI 2023

Istimewa/BE Furniture : Jenis usaha furniture bisa mendapatkan pinjaman dana KUR BRI 2023-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pinjaman KUR BRI 2023 bisa dimanfaatkan untuk banyak hal. salah satunya bisnis furniture.

Bisnis furniture adalah salah satu sektor yang memiliki potensi besar di Indonesia. Makanya perlu memanfaatkan pinjaman KUR BRI 2023.

Permintaan akan perabot rumah tangga dan furnitur terus meningkat, terutama di tengah pertumbuhan sektor properti yang pesat. Makanya, perlu pengembangan dengan pinjaman KUR BRI 2023.

Jika Anda merupakan pengusaha di bidang ini atau bermimpi untuk memulai usaha furniture Anda sendiri, maka Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI 2023 bisa menjadi solusi yang tepat untuk mendukung pertumbuhan bisnis Anda.

BACA JUGA:Suku Bunga Ringan, Segini Angsuran Pinjaman KUR BRI 2023 Rp 100 Juta

KUR BRI 2023 adalah program pinjaman yang banyak diminati oleh pengusaha kecil dan menengah di Indonesia.

Program KUR BRI 2023 ini dapat membantu Anda memenuhi kebutuhan pembiayaan untuk mengembangkan bisnis furniture Anda.

Dengan akses ke pinjaman ini, Anda dapat mengatasi berbagai tantangan dan memanfaatkan peluang dalam bisnis furniture.

Sebelum Anda mengajukan pinjaman KUR BRI 2023 untuk bisnis furniture Anda, penting untuk memahami persyaratan yang diperlukan.

BACA JUGA:Pinjaman KUR BRI 2023 Tidak Boleh Digunakan untuk 3 Hal Ini

- Belum pernah menerima kredit investasi atau modal kerja komersial, kecuali dalam kasus-kasus tertentu seperti pinjaman dengan skema ultra mikro atau sejenisnya.

- Usaha telah berjalan minimal enam bulan.

- Dokumen yang diperlukan mencakup bukti identitas diri (e-KTP/surat keterangan pembuatan e-KTP, KK, surat nikah), NIB atau surat keterangan usaha dari Kelurahan, RT/RW, dan NPWP jika plafon pinjaman di atas Rp 50 juta.

- Belum pernah menerima kredit investasi atau kredit modal kerja, kecuali untuk kredit konsumtif atau pinjaman dengan skala ultra mikro/skala kecil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: