Mutasi Jilid III Bergulir

Mutasi Jilid III Bergulir

RATU SAMBAN, BE - Kabar mutasi  jilid III pejabat eselon II, III dan IV di Kota Bengkulu kian gencar.   Dikabarkan, penempatan pejabat mulai dari rotasi, promosi akan berlangsung diakhir bulan ini.  Tim  Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) terus memformulasikan   pejabat-pejabat yang akan ditempatkan.

Informasi yang berkembang, tak hanya pejabat yang ada di lingkungan jajaran kota, digadang-gadang pejabat   dari Pemda provinsi dan Kabupaten Benteng, juga akan mengisi kekosongan jabatan yang  saat ini terjadi di Kota Bengkulu, antara lain Asisten III,  Disperindag, dan Kesbangpolinmas.

Sumber BE menyebutkan, kekosongan jabatan itu, posisi Asisten III akan diisi  Bujang HR  mantan Kepala Badan  Kepegawaian Daerah,  Kadis Perindag infonya akan diisi Johan Martono mantan  Staf Ahli  Kabupaten Bengkulu Tengah, yang juga pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Pasar di Kota Bengkulu  masa pimpinan Chalik Effendi - Ahmad Kanedi, dan Kepala Badan Kesbangpolinas akan diisi  Drs  Toni Elpian MM.  Tak hanya itu, posisi  sebagian camat dan para Kabid juga akan diganti.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Kautsar  Hutari   disela-sela Musrenbang RKPD Kota Bengkulu,  saat dikonfirmasi membenarkan akan adanya mutasi itu,  dan saat ini tim Baperjakat tengah membahas   kandidat-kandidat yang akan mengisi kekosongan jabatan itu. \"Saat ini  Baperjakat tengah membahas  pengisian kekosongan jabatan,\" katanya.

Sedangkan soal pergantian Sekkot, Kautsar menegaskan  hingga saat ini belum ada pembahasan mengarah kesana.  Disinggung  pengambilan jabatan dari provinsi ataupun dari kabupaten ditegaskan mantan pejabat bengkulu Tengah itu belum ada  pejabat yang ditarik dari luar  Pemda kota. (247)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: