5 Weton Ini Bakal Sukses dan Panen Rezeki Keberuntungan

5 Weton Ini Bakal Sukses dan Panen Rezeki Keberuntungan

Weton Selasa Wage identik dengan pribadi yang pemberani dan tak gentar menghadapi tantangan. Mereka juga dianugerahi sifat kesabaran dan keterbukaan hati.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bagi masyarakat Jawa, istilah weton tak lagi terdengar asing. weton yang secara harfiah berarti hari lahir, adalah perayaan spesial yang mengacu pada perhitungan kalender Jawa. Dalam budaya ini, weton tidak hanya sekadar tanggal lahir, melainkan juga mencakup hari pasaran yang menyertainya.

Kalender Jawa mengenal lima hari pasaran, yaitu Legi, Pahing, Pon, Wage, dan Kliwon. Dan menurut Primbon Jawa, setiap weton membawa karakteristik dan nasib sendiri, termasuk potensi keberuntungan dan kesuksesan. Mari kita telaah 5 weton yang diklaim membawa keberuntungan melimpah:

BACA JUGA:Cara Praktis Bayar Itemku Lewat Aplikasi DANA

1. Weton Rabu Pahing

Weton Rabu Pahing menghadirkan pemimpin alami. Mereka dikenal karena sifat baik hati dan kewibawaan yang tinggi. Keinginan kuat untuk membantu orang lain selalu mendorong mereka. Sikap mereka yang ramah membuat banyak teman mendekat. Dan, teman-teman ini membuka pintu rezeki bagi mereka, sembari didorong oleh kerja keras yang tak kenal lelah.

2. Weton Senin Pon

Mereka dengan weton Senin Pon memiliki karakter yang tangguh, dan tak segan mengambil keputusan tegas. Kecerdasan dan kreativitas mereka membantu mereka memimpin.Kehadiran mereka seringkali diakui sebagai pemimpin dalam berbagai bidang. Inilah yang memandu jalan mereka menuju rezeki yang berlimpah.

BACA JUGA:Biar Tau, Begini Ciri-ciri Akun DANA Dibekukan

3. Weton Jumat Legi

Mereka yang lahir pada Jumat Legi selalu menjadi penolong bagi orang lain. Doa mereka selalu terjawab, dan aura positif yang mereka bawa mengundang decak kagum. Sikap mereka yang tabah dan minim keluh membuat mereka disayangi banyak orang. Kesenangan mereka dalam membantu orang lain membuka pintu kelimpahan rezeki.

4. Weton Selasa Wage

Weton Selasa Wage identik dengan pribadi yang pemberani dan tak gentar menghadapi tantangan. Mereka juga dianugerahi sifat kesabaran dan keterbukaan hati. Keahlian menaati perintah juga menjadi kekuatan mereka. Rezeki selalu tampaknya menyertai langkah-langkah mereka, dan kerja keras adalah mantra keberhasilannya.

BACA JUGA:Weton Minggu Kliwon, Mudah Dibukakan Pintu Rezeki Kekayaan dan Kesuksesan

5. Weton Kamis Pahing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: