Empat Pusaka Kuno Ini Punya Daya Pikat dan Penarik Rezeki Luar Biasa

Empat Pusaka Kuno Ini Punya Daya Pikat dan Penarik Rezeki Luar Biasa

Keris Semar Mesem merupakan pusaka yang memiliki berbagai tuah atau fungsi, salah satunya adalah sebagai pemikat lawan jenis yang telah terbukti keampuhannya di kalangan spiritualis--

Diperlukan ritual khusus jika ingin batu combong tersebut memiliki khasiat. Batu akik combong yang dijual secara bebas, terutama oleh pedagang batu, tidak lebih dari batu akik biasa. Hanya saja, batu tersebut tidak sempurna dalam proses alam.

BACA JUGA:Asmara dan Cua Moncer! 3 Shio Wanita Ini Diberkahi Dewata

Selain sebagai pemikat lawan jenis, batu combong juga memiliki tuah lain seperti:

a. Meningkatkan kesetiaan pasangan

Jika kita meragukan pasangan, maka batu akik combong dapat meningkatkan tingkat kesetiaan pasangan.

b. Mendapatkan kasih sayang dari pasangan

Seseorang yang menggunakan batu akik combong akan mendapatkan kasih sayang dari pasangan atau orang-orang yang mencintainya.

Ini termasuk disukai oleh mertua, pasangan, orangtua, dan keluarga lainnya. Batu akik combong ini secara alami memiliki energi positif dalam urusan percintaan.

c. Membantu kelancaran usaha

Batu akik combong juga dikenal sebagai batu pelarisan bagi orang yang memiliki usaha atau bisnis. Diharapkan tujuan yang diinginkan dalam bisnis dapat tercapai.

BACA JUGA:Tips Ampuh Cara Mencuci Helm Agar Tetap Terawat Selama Berkendara

3. Batu Akik Puser Bumi

Batu akik Puser Bumi bukan hanya terkenal karena tuahnya di kalangan spiritual, tetapi juga karena bentuknya yang unik. Di tengah batu akik ini terdapat sebuah pusaran yang menyerupai pusaran bumi. Beberapa fungsi dari batu akik Puser Bumi antara lain:

a. Sebagai proteksi ghaib dan mempererat hubungan

Batu ini dapat membuat rekan atau relasi bisnis merasa senang, nyaman, serta memberikan kepercayaan penuh saat berbisnis dengan pemilik batu Puser Bumi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: