3 Weton Ini Bawa Keberuntungan dan Kebahagiaan untuk Orangtuanya

3 Weton Ini Bawa Keberuntungan dan Kebahagiaan untuk Orangtuanya

Anak yang lahir Rabu Pahing juga diramalkan akan mengalami hidup yang bahagia bahkan mempunyai rezeki yang berlimpah.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Menikah lalu mengandung dan memiliki bayi yang akhirnya menjadi anak yang Sholeh atau Solehah adalah dambaan bagi setiap orang. Mendidik anak agar kelak menjadi anak yang tidak sekedar sehat dan sukses bahkan membuat orangtuanya juga diliputi keberuntungan dan kebahagiaan juga menjadi tujuan untuk memiliki keturunan.

BACA JUGA:Wajib Tau! Ini Dia Bagian-bagian AC yang Perlu Perawatan Berkala

Oleh karena itu melihat keberuntungan bayi dari segi Weton juga sering dilakukan orang tua agar bisa mengantisipasi segala kemungkian kehidupan anaknya dimasa datang. Berikut adalah Weton anak yang diramalkan akan sukses di kehidupan yang akan dijalani semasa hidupnya.

1. Sabtu Legi

Di dalam kitab ramalan yang sering disebut Primbon Jawa telah dituliskan bahwa anak yang lahir pada Sabtuu Legi memiliki sifat seperti Satrio Kalinggo. Yang berarti sifatnya akan keras, dan pendiriannya yang kuat, mempunyai kehidupan yang mapan dalam hal ekonomi maupun secara spiritual. Hal terbesarnya, yakni orang tua yang memiliki anak dengan weton sabtu Legi. Dan pengaruh bagi orang tuanya, sebaiknya orangtuanya menjadi pedagang karena kelahiran anak dengan weton ini bisa membuat usaha orang tuanya menjadi besar.

BACA JUGA:Cegah Hoaks Sebelum Menyebar, Mafindo Bengkulu Adakan Kelas Prebunking

2. Rabu Pahing

Pembawa rezeki dan membawa keberuntungan bagi orang tua nya, Anak yang lahir Rabu Pahing juga diramalkan akan mengalami hidup yang bahagia bahkan mempunyai rezeki yang berlimpah. Memiliki rasa empati yang besar pada sesama, itulah yang akan memperlancar kebahagiaan juga bagi kedua orangtuanya. Menurut Primbon Jawa, Rabu Pahing berada di bawah naungan Tunggak Semi yang artinya banyak rezeki dan penyebar kebahagiaan.

BACA JUGA:Ngeri! Menurut Primbon, Jin serta Makhluk Halus Takut Sama 6 Weton Ini

3. Kamis legi

Memiliki anak yang lahir pada Kamis legi ini akan memberikan keteduhan dan ketentraman hati orang tua dan juga bagi yang ada di sekitarnya sehingga kebahagiaan selalu menyertainya. Anak kelahiran Weton ini memerlukan perhatian khusus ketika masih anak-anak menuju remaja, agar tidak salah pergaulan dan mengakibatkan, segala keberuntungan yang dia punya memudar Segala yang terjadi adalah kehendak Tuhan jadi ramalan itu sekedar ikhtiar manusia yang mungkin bisa salah. Berikhtiarlah yang sungguh sungguh untuk meraih kesuksesan.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: