Bikin Happy Semua Orang, Ini 5 Weton Paling Humoris dan Disukai Banyak Orang

Bikin Happy Semua Orang, Ini 5 Weton Paling Humoris dan Disukai Banyak Orang

Jiwa sosialnya tinggi dan suka membantu orang lain, serta mampu membawa kegembiraan bagi orang-orang disekitarnya. Orangnya tenang dan sederhana.--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Berikut ini lima weton paling humoris yang disukai banyak orang dan banyak temannya. Lima weton paling humoris ini banyak disukai orang dan memiliki banyak teman.Hidup tak hanya soal rezeki dan spritual, namun jiwa sosial dan keakraban pada lingkungan sekitar, saudara dekat dan jauh untuk saling berbincang bercanda berbagi cerita hingga menumbuhkan rasa Persaudaraan yang lebih terjalin erat. Dan juga menumbuhkan guyub rukun dan gotong royong dalam kehidupan bersosial.

BACA JUGA:Jadi Kurir dan Bandar Narkoba, 3 Orang Residivis Kasus Sabu-sabu Kembali Ditangkap Polda Bengkulu

Begitu pula dengan rezeki akan datang dan kita dapatkan, tentu melalui perantaranya bisa melalui tetangga saudara atau hal-hal yang lain. Berikut lima weton yang paling humoris yang keberadaannya dinanti dan disukai banyak orang:

Jumat Pon

Hari Jumat nilainya 6 dan nilai khususnya satu sedangkan pasaran Pon punya nilai tujuh dan nilai khususnya empat sehingga neptu weton Jumat Pon adalah 13 dan neptu weton khusus adalah 5. Weton ini memiliki banyak akal dan pikirannya jika tidak senang maka untuk waktu yang lama tidak akan suka. Weton Jumat Pon juga memiliki sifat yang ramah jujur dan mudah bersimpati pada mereka yang tertindas. Serta mudah beradaptasi dengan berbagai kondisi lingkungan dan juga mampu membuat lingkungannya semakin berwarna dan akrab.

BACA JUGA:Mau Ajukan KUR Mandiri? Cek Dulu di SLIK OJK dan Pastikan Skor Kredit Anda Baik

Minggu Wage

Hari Minggu nilainya 5 dan nilai khususnya 3 sedangkan pasaran Wage punya nilai empat dan nilai khususnya 5 sehingga neptu weton dari Minggu Wage adalah 9 dan neptu weton khusus adalah delapan. Weton ini memiliki kemauan yang besar jika memiliki niat sesulit apapun akan selalu berusaha. Sifatnya yang pandai bersosialisasi dan pintar menghibur dengan canda tawanya, menjadikan suasana menjadi lebih bersahabat dan akrab.Weton Minggu Wage dalam seni perhitungan pembagian 7 berada dibawah naungan Waseso Segoro yang artinya rezekinya akan berlimpah seluas lautan tidak akan habis-habis.

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Kodim 0409/Rejang Lebong Temukan 1 Hektare Ladang Ganja

Jumat Kliwon

Hari Jumat nilainya 6 dan nilai khususnya 1 sedangkan pasaran Kliwon punya nilai 8 dan nilai khususnya 1 sehingga neptu dari Jumat Kliwon adalah 14 dan neptu khususnya 22. Weton ini memiliki daya tarik pada keluarga dan lingkungan di sekitarnya serta mampu menentramkan hati banyak orang. Sikapnya yang mampu memahami dan beradaptasi dalam berbagai keadaan lingkungan membuat weton ini sangat dinanti-nanti kehadirannya. Sifatnya yang humoris dan mampu menghidupkan suasana lingkungan menjadi lebih akrab.

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Ini 5 Nama Komisioner KPU Kaur Periode 2023-2028

Kamis Legi

Hari Kamis nilainya 8 dan nilai khususnya 9 sedangkan pasaran Legi punya nilai 5 dan nilai khususnya 2 sehingga neptu dari Kamis Legi adalah 13 dan neptu khusus adalah 9. Weton ini memiliki pemikiran dan pandangan yang luas, tidak suka dibantu oleh orang lain, dan memiliki prinsip kerja yang tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: