Agar Dapat Kerja dan Rezeki Lancar, Bikin Hidup Tidak Susah, Ustadz Adi Hidayat: Amalkan Amalan ini

Agar Dapat Kerja dan Rezeki Lancar, Bikin Hidup Tidak Susah, Ustadz Adi Hidayat: Amalkan Amalan ini

Ustadz Adi Hidayat-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BACA JUGA:Inilah Waktu yang Mustajab untuk Berdoa di Hari Jumat, Simak Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

BACA JUGA:Agar Rezeki Lancar dan Berlipat Ganda, Pastikan Sedekah Tepat, Berikut Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

"Namun semua bisa melakukan itu semua. Seperti contoh Istri Nabi Ibrahim yang sudah tua mandul, ternyata bisa hamil dan mempunyai keturunan bernama Isyaq," ungkap Ustadz Adi Hidayat.

Ustadz Adi Hidayat mengungkapkan bahwa ketika seseorang memiliki harapan, doa, atau keinginan yang mungkin dianggap mustahil oleh orang lain,

"Seperti contohnya penyakitnya tidak akan sembuh, kata orang proyek ini mustahil, kata orang ini gak bisa, maka rumus Quran nya, kerjakan amalan yang tidak biasa," papar Ustadz Adi Hidayat.

"Kerjakan amalan di atas amalan rata- rata," pesan Ustadz Adi Hidayat.

Ustadz Adi Hidayat melanjutkan dengan mengatakan bahwa ketika orang lain tidur di malam hari, Anda bangun untuk beribadah.

Ketika orang lain makan di siang hari, Anda berpuasa. Ketika orang lain membaca Quran satu juz, Anda membaca sepuluh juz.

Setelah menyelesaikan amalan-amalan tersebut, saat itulah anda seharusnya memohon kepada Allah agar Dia mengabulkan apa yang anda mintakan.

"Itu yang disebutkan dan diisyaratkan di Quran surah kelima Al-maidah ayat 35," terang Ustadz Adi Hidayat.

"Jika kamu punya keinginan, punya harapan, punya doa ingin cepat dijawab, maka tingkatkan taqwa kamu kepada Allah. Tingkatkan taqwa disebutkan 115 kali dalam Al-Quran dan taqwa itu semua jenis amalan shaleh," papar Ustadz Adi Hidayat.

BACA JUGA:Rezeki Pasti Berlipat Ganda, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Baca Doa ini Setelah Terima Uang

BACA JUGA:Dapat Rezeki Tanpa Batas, Ustadz Adi Hidayat Ungkap Rahasia Kehidupan Sayyidah Maryam

"Jikalau anda punya keinginan, punya harapan, punya apa yang anda mohonkan, kata orang mustahil maka tingkatkan taqwa," demikian Ustadz Adi Hidayat.

Itulah penjelasan Ustadz Adi Hidayat tentang amalan agar kita bisa cepat mendapatkan pekerjaan, rezeki lancar dan hidup tak susah. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: