Kebiasaan ini Ternyata Menjadi Penghalang Rezeki, Ustadz Adi Hidayat: Segera Tinggalkan

Kebiasaan ini Ternyata Menjadi Penghalang Rezeki, Ustadz Adi Hidayat: Segera Tinggalkan

Ustadz Adi Hidayat-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Ustadz Adi Hidayat dalam salah satu ceramahnya menjelaskan tentang satu kebiasaan yang dapat menghalangi datangnya rezeki bagi seseorang.

Ustadz Adi Hidayat menekankan bahwa jika kebiasaan ini tidak ditinggalkan, maka dapat menjadi salah satu faktor yang menghambat datangnya rezeki.

Oleh karena itu, Ustadz Adi Hidayat sangat menganjurkan agar segera meninggalkan kebiasaan tersebut, agar kehidupan tidak menjadi sulit dan rezeki dapat mengalir lebih lancar.

BACA JUGA:Inilah Waktu yang Mustajab untuk Berdoa di Hari Jumat, Simak Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

BACA JUGA:Agar Rezeki Lancar dan Berlipat Ganda, Pastikan Sedekah Tepat, Berikut Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

Ustadz Adi Hidayat melarang kebiasaan tersebut karena menurutnya kebiasaan tersebut dapat menghambat datangnya rezeki dalam hidup seseorang.

Beliau menekankan bahwa untuk menjaga agar rezeki tetap lancar, sangat penting untuk meninggalkan kebiasaan tertentu yang dianggap sebagai penghalang bagi kedatangan rezeki.

Banyak orang tidak menyadari bahwa ada beberapa faktor atau penyebab yang dapat menjadi penghalang datangnya rezeki dan menyulitkan kehidupan mereka.

Meskipun mereka bekerja keras, beberapa orang masih menghadapi kesulitan finansial dan kekurangan.

Terkait dengan hal ini, Ustadz Adi Hidayat menjelaskan bahwa salah satu alasan yang dapat menjadi penghalang datangnya rezeki seseorang adalah kebiasaan bermaksiat.

Hal tersebut disampaikan Ustadz Adi Hidayat dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal YouTube Ceramah Pendek.

"Karena maksiat itu di antara cara memutus pintu rezeki," terang Ustadz Adi Hidayat.

Dengan demikian, Ustadz Adi Hidayat mengatakan bahwa jika seseorang terus melakukan perbuatan maksiat, maka berkah rezeki dapat menjauhi dirinya.

BACA JUGA:Rezeki Pasti Berlipat Ganda, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Baca Doa ini Setelah Terima Uang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: