Pertanda Apakah Mimpi Digigit Ular di Kaki Menurut Primbon Jawa

Pertanda Apakah Mimpi Digigit Ular di Kaki Menurut Primbon Jawa

Bagi Anda yang alami mimpi ini ada baiknya waspada. Mimpi ini malah dianggap sebagai sebuah pertanda kurang baik.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Inilah 3 arti dan tafsir mimpi digigit ular di kaki menurut Primbon Jawa, jadi pertanda apakah ini? Banyak orang masih penasaran dengan arti dan tafsir mimpi yang mereka alami. Karena, dalam Primbon Jawa, mimpi ini jadi sebuah pertanda dari alam soal apa yang nantinya bisa bakal terjadi di masa depan.

Kami coba membahas arti dan tafsir mimpi digigit ular di kaki. Pertanda baik atau burukkah ini? Melansir dari berbagai sumber, berikut 3 arti dan tafsir mimpi digigit ular di kaki menurut Primbon Jawa.

BACA JUGA:Doa Mendatangkan Rezeki, Ini Waktu Terbaik Untuk Mengamalkannya

1. Mimpi digigit ular di kaki
Bagi Anda yang alami mimpi ini ada baiknya waspada. Mimpi ini malah dianggap sebagai sebuah pertanda kurang baik. Nantinya akan ada seseorang yang bajal menghambat langkah Anda apalagi dalam urusan percintaan. Karena hal itu, nantinya Anda akan mengalami perjalanan hidup yang tak mudah.

BACA JUGA:Kabar Baik Kemenpan RB, PPPK Juga Dapat Jaminan Pensiunan dan Jaminan Hari Tua!

2. Mimpi digigit ular di jari telunjuk
Hati-hatilah Anda yang alami mimpi yang satu ini. Menurut Primbon Jawa, mimpi ini juga jadi sebuah pertanda buruk. Anda harus berhati-hati dalam membuat rencana. Pasalnya, mimpi ini memiliki arti kalau Anda bakal kehilangan kepercayaan dari orang lain.

BACA JUGA:BKN Izinkan PNS Poligami, Ini Aturannya

3. Mimpi digigit ular besar
Mimpi ini malah jadi pertanda baik loh.Pasalnya, menurut Primbon Jawa, Anda yang mengalami mimpi ini akan mendapatkan rezeki. Namun, rezeki yang datang ini tak melulu berupa materi tapi juga bisa sebuah ilmu. rezeki ini bisa saja datang dari seseorang yang baru Anda kenal.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: