Baik Dikonsumsi Setiap Hari, Buah Ini Penuh Manfaat dan Khasiatnya Luar Biasa!

Baik Dikonsumsi Setiap Hari, Buah Ini Penuh Manfaat dan Khasiatnya Luar Biasa!

Mereka yang sering menderita diare sebaiknya tidak makan stroberi, karena stroberi memiliki efek menghaluskan usus tertentu--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Ini ada buah yang sangat banyak kegunaannya, mudah dan banyak ditemukan dipasaran. Selain aman dikonsumsi juga dianjurkan dikonsumsi untuk sehari hari. Nilai gizi stroberi sangat tinggi, itu adalah jenis buah yang mudah dicerna dan diserap oleh tubuh manusia. Ini adalah makanan sehat untuk segala usia. Selain itu, buahnya berwarna merah cerah dan indah, lembut dan berair, manis dan asam, dan harum. Ini adalah buah langka dengan penuh warna dan aroma.

BACA JUGA:Harga Bapok Meroket, Ditlantas Polda Bengkulu Salurkan 6.500 Sembako

Saat memetik stroberi, perhatikan fakta bahwa Stroberi biasa lebih kecil dan lebih teratur dalam bentuk kerucut. Beberapa stroberi berbentuk kerucut karena varietasnya, tetapi ada yang lebih besar. Karena itu, saat membeli, Anda harus sangat berhati-hati dengan stroberi yang terlalu besar dan bentuknya terlalu aneh

Atau Anda bisa memotong stroberi, pastikan untuk mengikuti arah pedikel stroberi sebagai titik tengah. Jangan membeli stroberi jika memiliki lubang. Jika daging buah stroberi yang dipotong terlalu putih, jangan dibeli. Stroberi yang baik berwarna merah cerah dan mengkilap tanpa rongga di dalamnya.

Strawberry dapat dibuat menjadi berbagai macam dessert, seperti strawberry milkshake yang merupakan dessert yang disukai banyak orang.

BACA JUGA:Plafon Maksimal KUR Mikro BSI Capai Rp 100 Juta, Angsuran Perbulan Hanya Rp 1,933 Juta

Langkah 1, rendam stroberi dalam air selama 15 menit, lalu angkat dan rendam dalam air garam ringan selama 5 menit.

Langkah 2, ambil stroberi yang lebih besar, buang batangnya, potong empat irisan tipis dari tengah ke kedua sisi, dan potong sisanya dari tengah untuk digunakan.

Langkah 3, dengan bantuan sendok kayu, tempelkan irisan stroberi di bagian dalam gelas, dan sisa stroberi dipotong pedikel dan dipotong menjadi empat bagian.

BACA JUGA:Sinergi BSI & BPJS Tingkatkan Kualitas Layanan Kesehatan Negara

Langkah 4: Tuang stroberi, es krim stroberi, susu, dan sedikit jus lemon (antioksidan) ke dalam blender; aduk hingga rata;

Langkah 5, lalu tuangkan ke dalam cangkir, hiasi dengan stroberi, dan masukkan sedotan.

Meski stroberi enak, tidak semua orang cocok memakan stroberi.

Orang berikut ini tidak boleh memakannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: