Begini Watak Karakter Seorang Wanita Berdasarkan Pasaran Kelahiran!

Begini Watak Karakter Seorang Wanita Berdasarkan Pasaran Kelahiran!

Seorang wanita yang lahir pada hari pasaran kliwon biasanya dalam kehidupannya mempunyai watak yang kuat pendirian, apabila mempunyai keinginan dia tidak akan mudah goyah.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dalam perhitungan orang jawa yang masih menganut perhitungan hari kelahiran berdasarkan hari pasarannya. Menurut primbon jawa yang masih menjadi acuan orang jawa dalam melihat watak dan kepribadian seorang wanita berdasarkan wetonnya, sehingga hari pasaran yang berjumlah 5 biasanya selalu dipakai oleh para leluhur kita dalam melakukan sesuatu. Berikut ini kepribadian seorang wanita melalui weton hari pasarannya:

BACA JUGA:SIMAK! Cara Top Up DANA lewat ATM, Alfamart, dan Indomaret

Pahing

Seorang wanita yang lahir pada hari pasaran pahing biasanya mempunyai watak yang pandai karena tipikal orang yang cekatan dalam menerima pelajaran di sekolahnya. Merupakan tipe orang yang egois, selalu merasa dirinya benar dan ingin menang sendiri.Rezeki sendiri pandai dalam mencari uang, tapi sangat disayangkan sering di tipu oleh orang lain, nasibnya jauh dari kerumunan orang karena suka sekali menyendiri.

BACA JUGA:3 Trik Pinjam Uang di DANA, Hanya Gunakan Nomor Handphone Bisa Cair Rp4 Juta Tanpa KTP, Ikuti Langkah ini

Pon

Seorang wanita yang lahir pada pasaran pon biasanya mempunyai watak yang suka dipuji, menyukai pujian yang di dapatkan dari orang lain. Mempunyai jiwa sosial yang tinggi, sehingga dia menyukai hal-hal yang berhubungan dengan kemanusiaan. Tapi sayangnya dia mudah sekali marah, apabila ada sesuatu yang menyinggung perasaannya. Untuk rezeki sendiri banyak sekali karena merupakan tipikal orang yang pandai dalam mencari uang. Untuk nasib kedepannya aka hidup serba berkecukupan apabila sabar dan yakin dalam menghadapi rintangan atau cobaan dalam hidupnya.

BACA JUGA:Cek Sekarang! Cara Dapetin Saldo DANA Ratusan Ribu Setiap Hari

Wage

Wanita yang dilahirkan pada pasaran wage biasanya mempunyai watak yang ambisius, dia tidak akan pernah merasa puas dan selalu ingin dipenuhi segala sesuatu dalam hidupnya. Sehingga kadang dalam kehidupan rumah tangganya sering terjadi perselisihan dengan pasangannya karena suatu hal yang diinginkan. Rezeki yang di dapatkan akan banyak dan profesi yang bagus adalah di bagian dagang. Untuk nasibnya seorang wanita yang lahir pada pasaran wage biasanya dalam hidupnya tidak merasa tenang karena kadang kala mendapatkan fitnah dari orang lain.

BACA JUGA:Cara Cairkan JHT BPJS Ketenagakerjaan Secara Online, Ikuti Langkahnya! 

Kliwon

Seorang wanita yang lahir pada hari pasaran kliwon biasanya dalam kehidupannya mempunyai watak yang kuat pendirian, apabila mempunyai keinginan dia tidak akan mudah goyah. Cekatan dan pandai dalam melakukan sesuatu, merupakan tipikal wanita yang setia terhadap pasangannya.Rezekinya bagus karena pandai dalam mencari rejeki dan merupakan orang yang kreatif, nasibnya kedepannya dia akan hidup tentram karena semua hal dapat dicapai dan terpenuhi.

BACA JUGA:Gunakan No HP, Rezeki Saldo DANA Kaget Rp100.000 Cair ke Dompet Digital, Klaim Segera Hari ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: