Ini Dia Keistimewaan Karakter dan Rezeki Weton Minggu Kliwon

Ini Dia Keistimewaan Karakter dan Rezeki Weton Minggu Kliwon

Minggu kliwon sendiri menurut hitungan primbon jawa total jumlah neptunya adalah 13, yang berasal dari minggu yang jumlahnya 5) duduknya di tumit dan kliwon yang neptunya 8) duduknya di tengah.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Masyarakat jawa masih menjunjung tinggi tradisi adat istiadat dan perhitungan weton atau yang sering disebut hari kelahiran. Bahkan di daerah tertentu biasanya orang yang akan menikah dalam memilih hari selalu menghitung masing-masing neptu calon pengantin.

Watak seorang pria dan wanita biasanya bisa dilihat berdasarkan kelahirannya atau istilah jawanya berdasarkan hari pasarannya. Hari pasaran atau weton itu sendiri jenisnya antara lain Legi, Pahing, Pon, Wage dan Kliwon.

BACA JUGA:Biaya dan Batas Minimal Top Up Saldo E-Money Mandiri Lewat Aplikasi DANA

Pada jaman dulu leluhur kita atau orang jawa kuno biasanya menggunakan hari pasaran untuk meneliti pribadi dan watak manusia baik pria maupun wanita. Berikut ini adalah pribadi seorang pria dan wanita berdasarkan wetonnya.

Minggu kliwon sendiri menurut hitungan primbon jawa total jumlah neptunya adalah 13, yang berasal dari Minggu yang jumlahnya 5) duduknya di tumit dan kliwon yang neptunya 8) duduknya di tengah. Untuk pewayangannya adalah tokoh Ngamarta.

BACA JUGA:Buya Yahya Ajak Amalkan Kalimat ini, Bakal Dihantam Rezeki Dahsyat, Hajat Juga Cepat Terkabul

Seorang pria yang lahir pada minggu kliwon biasanya mempunyai watak sebagai berikut:

- Mempunyai pendirian yang teguh dan tidak mudah terpengaruh dari orang lain.

- Mempunyai watak yang suka menolong kepada sesama yang membutuhkan.

- Dalam melalukan pekerjaan selalu berhati-hati dan tidak tergesa-gesa.

- Ringan tangan dalam melakukan sesuatu.

BACA JUGA:Bikin Geger Jagat! Dua Weton yang Ditakdirkan Punya Banyak Istri

Pandai dalam mencari rezeki, tapi sayangnya karena wataknya yang tidak jujur dan pemboros maka kadang kala dia tidak mempunyai simpanan. Untuk jodohnya sendiri adalah seorang wanita yang bekerja sebagai buruh dan tani. Sedangkan untuk jodohnya sendiri adalah orang yang mempunyai neptu 8 - 10 - 12 - 14 - 16 - 18.

Nikahnya yang baik adalah:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: