Pelajar di Rejang Lebong Ditemukan Meninggal dengan Kondisi Menggenaskan, Lengan Kanan Hilang

Pelajar di Rejang Lebong Ditemukan Meninggal dengan Kondisi Menggenaskan, Lengan Kanan Hilang

Jenzah bocah di Desa Apur Rejang Lebong ditemukan meninggal sudah ditutupi menggunakan kain-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Setelah sempat dinyatakan hilang sejak Jumat (8/9/2023) pagi sekitar pukul 04.30m Si (9) pelajar SD ditemukan meninggal dunia di pinggir Sungai Kati Desa Apur Kecamatan Sindang Beliti Ulu Rejang Lebong.

Kasi Humas Polres Rejang Lebong, IPTU S Simanjuntak menjelaskan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi, korban dinyatakan hilang atau tidak pulang ke rumah sejak Jumat pagi, kemudian keluarga bersama keluarga melakukan pencarian sampai Jumat Malam namun tidak membuahkan hasil.

"Kemudian pada Sabtu (9/9) korban baru ditemukan sudah meninggal dunia di pinggir Sungai," terang Kasi Humas, Sabtu (9/9/2023).

Korban ditemukan oleh warga yang tengah melakukan pencarian terhadap korban. Saat ditemukan kondisi korban cukup menggenaskan yaitu luka pada bagian telingan dan mengeluarkan darah.

BACA JUGA:Pemkab Rejang Lebong Target PBB-P2 Rp 2 M

Kemudian anggota badan yaitu lengan sebelah kanan sudah hilang diduga karena gigitan binatang buas jenis biawak. Hal tersebut terlihat dari luka pada ujung bahu korban yang hilang ada bekas gigitan hewan buas.

Kemudian luka lain yang dialami korban yaitu luka pada jempo tangan sebelah kiri, da luka robek pada bagian wajah tepatnya di bawah mata sebelah kanan. Sementara itu, personel dari Polsek Padang Ulak Tanding yang menerima laporan terkait ditemukannya mayat anak-anak berjenis kelamin perempuan tersebut langsung mendatangi tempat kejadian perkara dan mengevakuasi korban.

"Pasca ditemukan, korban langsung dievakuasi petugas kita bersama warga dan dibawa ke Puskesmas PUT untuk dilakukan pemeriksaan medis," papar Kasi Humas.

BACA JUGA: Dukung Hak Perempuan dan Anak, Pemkab Rejang Lebong MoU dengan Pengadilan Agama Curup

Dari keterangan tim medis yang melakukan pemeriksaan terhadap korban, korban mengidap penyakit epilepsi.(Ary)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: