4 Weton Punya Ilmu Pengasih dan Pelet Alami Menurut Primbon Jawa

4 Weton Punya Ilmu Pengasih dan Pelet Alami Menurut Primbon Jawa

Orang dengan weton Sabtu Legi memiliki aura pesona yang tiba-tiba dalam dirinya, ketika seseorang memperhatikan orang dengan weton Sabtu Legi secara berulang.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Menurut Primbon Jawa ada 4 weton Pemilik ilmu pengasihan alami yang dibuka sedikit saja sudah membuat ketar ketir lawan jenis.Aura ilmu pengasih weton ini sangat kuat dan membuat  lawan bicara terpesona.

Di ketahui Ilmu pengasihan alami tersebut dimiliki sejak lahir dan merasuk dalam tubuh weton. Dilansir dari berbagai sumber ini weton pemiliki ilmu pengasihan alami yang ada di dalam tubuhnya sejak lahir menurut Primbon Jawa.

BACA JUGA:Dibekali Kamera 108 MP dan Layar AMOLED, Realme 11 Dibanderol Rp 3 Jutaan

1. Sabtu Kliwon

Orang dengan weton Sabtu Kliwon berada dibawah naungan lintang pagelangan. Orang dengan weton Sabtu Kliwon memiliki sifat yang mudah terkesan dengan suatu hal.Orang dengan weton Sabtu Kliwon memiliki welas asih yang tinggi, bijaksana dalam setiap mengambil langkah atau keputusan orang dengan weton Sabtu Kliwon.Orang dengan weton Sabtu Kliwon memiliki perilaku yang sopan santun terhadap sesama. Weton Sabtu Kliwon merupakan salah satu weton yang memiliki ilmu pengasih alami dalam tubuhnya bawaan sejak dilahirkan kedunia.

BACA JUGA:2 Oknum Wartawan dan Satu ASN di Kaur Terjaring OTT

2. Rabu Pon

Orang yang lahir di weton Rabu Pon berada di bawah naungan Lintang Lumbung. Orang dengan weton Rabu Pon memiliki karakter yang tidak mudah putus asa, memiliki pola pikir yang terencana dengan baik. Dan orang dengan weton juga mendapat simpati banyak orang di sekitarnya. Orang dengan weton memiliki aura kharisma dan wibawa, meskipun orang dengan weton Rabu Pon terlihat pendiam. Dari hal tersebutlah yang memicu weton Rabu Pon memiliki aura pengasih alami dalam tubuhnya. Maka dari itu orang dengan weton Rabu Pon merupakan salah satu orang yang memiliki ilmu pengasihan alami sejak lahir.

BACA JUGA:Idu Geni! 4 Weton Ini Mewarisi Sabdo Pandito Ratu Menurut Primbon Jawa

3. Selasa Wage

Orang yang lahir di weton Selasa Wage berada di bawah naungan lintang Jong Sarat. Orang dengan weton Selasa Wage memiliki karakter yang rendah hati, mentalnya kuat, mudah mengalah, pemaaf dan sabar. Weton Selasa Wage memiliki sifat pengasih yang sangat tinggi terhadap sesamanya. Maka tidak heran orang dengan weton Selasa Wage disukai oleh banyak orang. Karena orang dengan weton Selasa Wage memiliki pengasihan yang paling tinggi.

BACA JUGA:Hujan Tak Kunjung Turun, Berikut Doa Minta Hujan Sesuai yang Diajarkan Rasulullah SAW

4. Sabtu Legi

Orang yang lahir di weton Sabtu Legi memiliki karakter yang berjiwa besar, selalu dihormati, dan juga disegani. Selain itu orang dengan weton Sabtu Legi juga memiliki rasa toleransi yang tinggi dan juga memiliki pesona yang mampu memikat orang -orang di sekitar. Orang dengan weton Sabtu Legi memiliki aura pesona yang tiba-tiba dalam dirinya, ketika seseorang memperhatikan orang dengan weton Sabtu Legi secara berulang.Maka dari itu orang yang lahir di weton Sabtu Legi termasuk orang yang memiliki pengasihan alami sejak lahir di dalam tubuhnya. Nah,itulah 4 weton pemilik ilmu pengasih alami menurut Primbon Jawa.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: