Ini Dia Sifat dan Karakter Weton Jawa Senin Legi, Watak Lakuning Angin

Ini Dia Sifat dan Karakter Weton Jawa Senin Legi, Watak Lakuning Angin

Atas semua sifat, watak, serta karakter yang dimilikinya, seorang dengan weton kelahiran Senin Legi umumnya bisa cocok bekerja dengan semua jenis bidang pekerjaan, terlebih pada bidang sosial kemasyarakatan.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Weton Jawa Senin Legi memiliki Watak Lakuning Angin atau berwatak seperti lakunya angin. Maksud dari gambaran tersebut adalah bahwa orang dengan Weton Jawa Senin Legi biasanya termasuk orang yang ceria dan pandai membuat orang bahagia.

Namun, sebenarnya Weton Jawa Senin Legi termasuk orang yang menakutkan bila sampai tersinggung dan marah. Mereka mudah gelap pikirannya pada keadaan terpojok.

BACA JUGA:2 Oknum Wartawan dan Satu ASN di Kaur Terjaring OTT

Weton Senin Legi dalam perhitungan primbon Jawa disebutkan memiliki nilai neptu 9.Nilai neptu 9 tersebut adalah hasil penjumlahan antara nilai hari Legi (5) dan nilai hari Senin (4).

Nilai neptu ini dalam hitungan Jawa merupakan faktor penting yang akan selalu dipertimbangkan saat meramalkan jodoh, karakter, watak, dan rejekinya.

BACA JUGA:Mobil Mewah Hingga Kendaraan Dinas Terkena Razia Tidak Taat Pajak

1. Watak menurut Weton

Orang dengan weton kelahiran Senin Legi memang memiliki watak yang murah hati. Ia luwes dalam pergaulan, sederhana, dan pandai membuat orang di sekitarnya merasa senang.Karena wataknya itu, mereka biasanya punya banyak teman akrab. Terlebih karena biasanya mereka juga seorang yang dermawan, rela membantu tanpa rasa pamrih, dan selalu terlihat rapi.

Kendati begitu, mereka juga memiliki beberapa karakter buruk.Mereka biasanya termasuk orang yang jorok, tidak teguh pendirian alias mudah dipengaruhi, sembrono atau tidak teliti, dan sering menganggap segala sesuatu menjadi terlihat remeh.

BACA JUGA:Tiga Tersangka Kasus RDTR Bengkulu Tengah Ditahan, 1 Lagi Terancam Dijemput Paksa

2. Pekerjaan yang Cocok

Atas semua sifat, watak, serta karakter yang dimilikinya, seorang dengan weton kelahiran Senin Legi umumnya bisa cocok bekerja dengan semua jenis bidang pekerjaan, terlebih pada bidang sosial kemasyarakatan.Mereka bisa menjadi pemimpin, pegawai negeri, atau karyawan. Mereka juga berbakat menjadi seorang pedagang atau pengusaha.

3. Ramalan Rejeki

Dalam ramalan rejeki, orang yang lahir di weton Senin Legi menurut hitungan Jawa haruslah berusaha di setengah umur (30 tahun) agar menjadi orang yang berada dan kecukupan. Jika sampai di usia 30 tahun ia belum mendapatkan jalan rejeki yang mapan pada usia tersebut, ia akan hidup dalam kesulitan ekonomi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: