Beli Pulsa Atau Paket Data Lewat DANA Paylater, Mudah Kok Begini Cara praktisnya

Beli Pulsa Atau Paket Data Lewat DANA Paylater, Mudah Kok Begini Cara praktisnya

IST/BE Untuk pengisian pulsa maupun paket data bisa dilakukan melalui DANA Paylater --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Beli pulsa melalui aplikasi DANA memang sudah menjadi pilihan banyak orang mengingat aplikasi ini bisa digunakan untuk multifungsi. Terlebih kebutuhan akan pulsa sekarang ini sudah menjadi kebutuhan primer lagi di kalangan masyarakat.

Pulsa memiliki peranan yang sangat penting sebagai salah satu sarana untuk melakukan kegiatan komunikasi melalui panggilan telepon pesan SMS ataupun cara online lainnya.

Pentingnya peranan pulsa ini membuat semua layanan online menyediakan kemudahan untuk pengguna salah satunya dengan menggunakan aplikasi Dana.

BACA JUGA:Bisakah Saldo DANA PayLater Ditarik Jadi Uang Tunai? Simak Ulasannya Berikut Ini

Cara Beli Pulsa Pakai DANA Paylater

Cara membeli pulsa tidak hanya dengan memanfaatkan saldo yang ada di dalam aplikasi Dana. Kamu juga bisa mengaktifkan layanan Dana Paylater yang bisa digunakam dalam keadaan darurat pada saat saldo Dana sudah habis.

Adapun langkah-langkahnya bisa mengikuti uraian sebagai berikut:

1. Membuka Aplikasi Dana Paylater

Langkah pertama yang perlu dilakukan dengan membuka aplikasi Dana terlebih dahulu. Pastikan bahwa aplikasi yang digunakan sudah di upgrade ke versi terbaru

2. Memilih Menu Pulsa & Data

Jika sudah masuk ke aplikasi Dana maka lanjutkan membuka aplikasi, dengan begitu kamu akan diarahkan pada halaman utama Dana yang memiliki berbagai macam pilihan menu. Dalam membeli pulsa menggunakan Dana Paylater kamu cukup memilih menu Pulsa & Dana.

3. Masukkan Nomor Ponsel

Tahapan selanjutnya ini kamu bisa memasukkan nomor ponsel yang akan diisikan pulsa. Perlu kamu pastikan terlebih dahulu dalam memasukkan nomor yang tepat di bagian sebelah akan muncul informasi mengenai operator dari nomor tersebut.

4. Memilih Nominal Pulsa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: