Insyaallah Rezeki Lancar, Mengalir Sampai Tua, Ustadz Adi Hidayat: Mulai Sekarang Amalkan ini

Insyaallah Rezeki Lancar, Mengalir Sampai Tua, Ustadz Adi Hidayat: Mulai Sekarang Amalkan ini

ustadz adi hidayat--

Dengan demikian, unsur ikhtiar (usaha) dan doa dapat berjalan bersama-sama untuk mencapai tujuan tersebut.

"Padahal kata Allah caranya gampang, kamu amalkan ini dapat," terang Ustadz Adi Hidayat.

BACA JUGA:Dalam Kondisi Apapun, Ustadz Adi Hidayat: Jangan Tinggalkan Zikir ini Setelah Sholat

BACA JUGA:Amalkan Doa Pendek ini Berkali-kali, Ustadz Adi Hidayat: Rezeki Bakal Datang Tak Terduga

Menurut Ustadz Adi Hidayat, tidak perlu mengeluarkan usaha besar untuk memperoleh rezeki dari Allah. Cukup dengan satu amalan, rezeki dapat mengalir terus-menerus hingga usia tua.

Ustadz Adi Hidayat menjelaskan bahwa satu amalan yang dapat menghasilkan kelimpahan rezeki hingga usia tua adalah dengan selalu bersyukur.

Bersyukur adalah amalan yang memiliki pahala besar karena merupakan penghormatan langsung kepada Allah yang telah memberikan nikmat hidup.

Melalui sikap bersyukur ini, Allah akan terus meningkatkan rezeki seseorang, bahkan memberikan tambahan yang berlipat ganda. 

Ini mengingat hakikat rezeki, baik dalam jumlah sedikit atau banyak, harus selalu disyukuri karena itu adalah anugerah dari Allah.

"Kata Allah jangan ragu, saya pasti akan tambahkan sampai kalian merasa puas," terang Ustadz Adi Hidayat.

Allah tidak akan membatasi rezeki seseorang ketika ia konsisten dalam bersyukur dan merasakan kehadiran Allah dalam setiap aspek kehidupannya.

Bahkan, Allah akan memberikan rezeki kepada seseorang sebelum ia pun meminta, karena Allah telah menyediakan kelimpahan rezeki bagi mereka yang tekun dalam bersyukur.

Jika seseorang senantiasa bersyukur, maka pada saat ia merasa memiliki sedikit atau bahkan tidak memiliki apa-apa, pada kenyataannya, Allah telah memenuhi segala kebutuhannya.

Ini menunjukkan betapa besarnya pengaruh bersyukur dalam membuka pintu rezeki dari Allah.

Bersyukur merupakan salah satu kunci untuk menjaga agar rezeki selalu mengalir dengan berlimpah hingga usia tua, baik melalui tindakan bersyukur yang disadari maupun spontan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: