Buruan Dompet Digital Dapat Saldo DANA Gratis Rp500.000! Begini Tutorialnya

Buruan Dompet Digital Dapat Saldo DANA Gratis Rp500.000! Begini Tutorialnya

dompet digital cair saldo dana gratis--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Teknologi terus berkembang, termasuk dalam dunia pembayaran. Salah satu inovasi yang menarik adalah DANA, sebuah aplikasi dompet digital yang dirancang untuk menghadirkan kemudahan dalam setiap transaksi nontunai dan nonkartu secara digital.

DANA bukan hanya sekadar aplikasi, tetapi merupakan layanan sistem pembayaran berbasis uang elektronik, dompet elektronik, transfer, dan beragam layanan pendukung lainnya yang dapat diakses melalui perangkat mobile.

Nah, kali ini kesempatan dompet digital bisa mendapatkan saldo DANA gratis Rp500.000. Caranya pun sangat mudah dan simpel dengan mengakses salah satu situs atau website penghasil uang dari internet.

Website penghasil saldo dana tersebut bernama Bicolink. Kesempatan mendapatkan saldo DANA gratis hingga Rp500.000. Tanpa modal, cukup menggunakan HP, tidak perlu download aplikasi dan tanpa harus mengundang teman.

Cara kerja untuk menghasilkan uang di Bicolink terbilang cukup mudah. Anda hanya perlu membagikan link yang telah Anda buat kepada orang lain.

Kemudian, Bicolink akan menghitung setiap pengunjung link tersebut dan mengkonversinya menjadi uang atau saldo DANA.

Tak hanya saldo DANA, Anda juga dapat mengkonversi uang yang didapatkan ke dalam e-wallet lainnya seperti OVO, GoPay, ShopeePay, PayPal, atau transfer bank.

Ketika pertama kali mendaftar, kalian akan langsung mendapatkan modal berupa saldo DANA gratis sebesar Rp35 ribu.

Selanjutnya jika menjalankan tugas yang tersedia, kalian bisa menghasilkan pendapatan hingga Rp500.000 per hari.

BACA JUGA:Coba Trik Cepat Dapat Saldo DANA Gratis Rp200.000 dari Aplikasi Tap Coin

BACA JUGA:Rezeki Instan! Tanpa Perlu Deposit Dapatkan Saldo DANA Rp150.000 Gratis

Jika kamu tertarik untuk bergabung dengan platform penghasil uang Bicolink, berikut adalah langkah-langkah yang dapat kamu ikuti untuk mendaftar:

  • Buka peramban seperti Google Chrome atau peramban lainnya pada perangkat yang kamu gunakan.
  • Ketikkan alamat situs resmi Bicolink di https://bicolink.com/ pada bilah alamat peramban.
  • Setelah halaman utama Bicolink terbuka, cari tombol "Daftar Sekarang" yang ada pada halaman tersebut dan klik tombol tersebut.
  • Isikan data yang diminta pada formulir pendaftaran, seperti username, alamat email, dan password.
  • Selanjutnya, isikan kode captcha untuk memastikan bahwa kamu bukan robot.
  • Centang kotak persetujuan pada menu "I Agree To The Terms of Use" untuk menyetujui syarat dan ketentuan penggunaan Bicolink.
  • Terakhir, klik tombol "Register" untuk menyelesaikan proses pendaftaran.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kamu sudah dapat mendaftar dan mulai menggunakan Bicolink sebagai platform untuk menghasilkan uang.

Setelah berhasil login kamu akan langsung mendapatkan bonus Saldo DANA gratis sebesar Rp35 ribu. Saldo bisa kamu cek dengan mengiklik gambar orang di pojok kanan atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: