Agar Sinyal Wifi Tak Lemah, Gunakan Alat Penguat Sinyal, Berikut Ini Rekomendasi dan Harganya

Agar Sinyal Wifi Tak Lemah, Gunakan Alat Penguat Sinyal, Berikut Ini Rekomendasi dan Harganya

Alat penguat sinyal wifi-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sinyal Wifi terkadang tak selamanya stabil, sehingga mengganggu konektifitas ketika menjelajah internet. 

Tentu hal ini menjadi salah satu yang mengganggu aktifitas kalian. Jangkauan sinyal dari modem maupun router terkadang tidak menjangkau seluruh ruangan di rumahmu sehingga koneksi internet bisa saja terputus.

Untuk mengatasi hal tersebut kalian bisa gunakan alat penguat sinyal wifi atau repeater. Repeater saat ini sudah banyak sekali dijual di marketplace atau e-commerce dengan berbagai macam merek dan harga.

Nah, berikut ini akan kita ulas beberapa rekomendasi Repeater yang kita ambil dari berbagai sumber. Terdapat banyak merk yang ditawarkan seperti Mercusys, Huawei, Tenda dan masih banyak lagi merk lainnya. Simak berikut ini:

BACA JUGA:Wajib Diketahui Penyebab Remote TV Tak Berfungsi Meski Sudah Ganti Baterai, Ini Cara Atasinya

1. Xiaomi Mi AC1200 Wi-Fi Range Extender

Fitur dual band pada Xiaomi Mi AC1200 Wi-Fi Extender ini menjadikannya banyak terjual dipasaran. Wifi extender yang umumnya hanya single band dengan frekuensi 2.4GHz, berbeda dengan menggunakan Xiaomi seri ini. Sinyal Wifi dirumahmu akan lebih stabil karena dibekali dengan frekuensi dual band yaitu 2.4GHS dan 5GHz.

Selain fitur dual band, Wifi extender ini juga dibekali dengan speed up to 1200MBps yang menambah daya tarik produk ini. Pengaktifan dari produk ini juga cukup mudah karena kamu bisa mengatifkannya melalui aplikasi Mi Home.

Untuk kamu yang gemar mengoleksi perangkat dari Xiaomi, Wifi Extender seharga 300 ribu rupiah ini perlu juga kamu miliki.

2. Tenda A9 Wireless Range Extender

Wifi extender A9 dari Tenda merupakan range extender N300 universal nirkabel, yang dirancang khusus untuk memperluas jangkauan Wifi yang ada dan meningkatkan kekuatan sinyal.

Dengan satu tombol eksistensi, LED yang canggih, serta desain yang mudah untuk di tempelkan di dinding dan kompatibilitas universal, akan mudah bagimu untuk mengunakan Wifi repeater ini.

BACA JUGA:Ini Dia Aplikasi Pencatat Pengeluaran Terbaik untuk Mengontrol Keuanganmu!

3. Mercusys MW300RE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: