Biar Cepet Kaya dan Banyak Rezeki, Pemilik Weton Senin Pahing Cocok Usaha Apa?

Biar Cepet Kaya dan Banyak Rezeki, Pemilik Weton Senin Pahing Cocok Usaha Apa?

Berbekal etos kerja yang baik, Senin Pahing potensial menjadi abdi negara yang baik, dalam hal ini pegawai negeri sipil atau PNS.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Weton Senin Pahing menurut Primbon Jawa memiliki keistimewaan, yaitu etos kerja yang baik. Pertanyaan yang sering muncul adalah, apa usaha atau pekerjaan yang cocok untuk Weton Senin Pahing? Kitab Primbon Betaljemur Adammakna menyebutkan, orang yang lahir pada hari Senin sebaiknya bekerja pada pemerintahan.

BACA JUGA:Ini Dia Mukjizat Jimat Angka 8 Bawa Keberuntungan

Berbekal etos kerja yang baik, Senin Pahing potensial menjadi abdi negara yang baik, dalam hal ini pegawai negeri sipil atau PNS. Lebih lanjut, Primbon Betaljemur Adammakna menjelaskan tentang pekerjaan yang cocok untuk wetin Senin Pahing.

BACA JUGA:Ini Dia Arti Mimpi Berjumpa Arwah Orangtua

Caranya, dengan menghitung jumlah neptu 3 pekan berturut-turut, yaitu Senin Pahing (13), Senin Wage (8) dan Senin Legi (9). Hasil penjumlahannya adalah 30. Selanjutnya, 30 dibagi dengan angka 5, tidak tersisa. Artinya, Senin Pahing termasuk wiji tengah.

BACA JUGA:Ini Dia Keistimewaan Kelahiran Weton Jumat Pon

Wiji tengah adalah wijining paugeran, artinya baik perempuan maupun laki-laki akan memeroleh kebahagiaan dengan bekerja apapun.Demikian pekerjaan yang cocok untuk weton Senin Pahing menurut keterangan Primbon Jawa. Semoga bermanfaat. (**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: