Ini Dia Mukjizat Jimat Angka 8 Bawa Keberuntungan

Ini Dia Mukjizat Jimat Angka 8 Bawa Keberuntungan

Nomor-nomor yang memiliki unsur 8 konon merupakan angka pembawa keberuntungan di rumah dan bagi pemiliknya.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Biasanya kita hanya mengetahui mitos angka sial, tapi dalam Feng Shui ternyata mempercayai adanya angka pembawa keberuntungan. Angka pembawa keberuntungan yang diterapkan di dalam rumah dipercaya bisa mendatangkan energi yang baik bagi si pemilik rumah. 

BACA JUGA:Daftarkan Nomor HP Bisa Cair Saldo DANA Rp150.000 Gratis ke E-Wallet

Lalu, berapa angka pembawa keberuntungan tersebut? Angka 8 menurut kepercayaan Tionghoa yang diterapkan dalam Feng Shui dianggap sebagai angka keberuntungan.Berikut ini fakta Angka 8 dalam Feng Shui merupakan angka pembawa keberuntungan.

BACA JUGA:Ingin Terhindar dari Berbagai Gangguan, Ustadz Khalid Basalamah: Baca Doa Rasulullah ini Pada Sore Hari

1. Bermakna Kemakmuran

Nomor-nomor yang memiliki unsur 8 seperti 18, 28, 38, 48, 54, 68, 80, 84, 88, 99, 168 dan 108 konon merupakan angka pembawa keberuntungan di rumah dan bagi pemiliknya. Angka 8 adalah angka yang baik karena pengucapannya dalam bahasa China terdengar seperti ‘faat’. Faat di sini artinya berarti memiliki kemakmuran dan kelimpahan.

BACA JUGA:Masih Mau Repot Antre Untuk Bayar Pajak Kendaraan? Sekarang Lebih Gampang di Aplikasi DANA

2. Rezeki tak terputus

Angka 8 yang tersambung tanpa terputus memberikan arti rezeki akan mengalir terus menerus, tidak terputus seperti angka 8. Jadi banyak yang menggunakan nomer rumah dengan unsur angka 8 ini untuk membawa keberuntungan.

Dikatakan jika memiliki nomer rumah dengan angka 8 ini rumah tersebut akan dilimpahi oleh rezeki, karier yang lancar dan kehidupan rumah tangga yang makmur.

BACA JUGA:Rezeki Dimudahkan dan Hidup Tenteram, Baca Zikir Hauqalah 300 Kali Setiap Hari

3. Kolam air berbentuk angka delapan

Tak hanya soal nomer rumah, jika kamu membuat kolam air dirumah dengan berbentuk angka 8 juga akan sangat menguntungkan. Karena dipercaya, angka 8 paling kuat di antara angka lainnya yang mewakili unsur tanah.

4. Hiasan dengan unsur angka 8

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: