Boleh Percaya Atau Tidak! Inilah Ciri-ciri Rumah Hasil Pesugihan

Boleh Percaya Atau Tidak! Inilah Ciri-ciri Rumah Hasil Pesugihan

Bangunan atau rumah yang dibuat dengan uang hasil pesugihan biasanya akan dilengkapi dengan sebuah kamar yang rahasia.--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Meskipun terdengar tabu, tapi pesugihan merupakan ritual yang banyak dilakukan oleh kalangan masyarakat bahkan hingga saat ini. Ya, ritual ini banyak dilakukan sebagai jalan pintas bagi seseorang yang ingin mendapatkan harta berlimpah tanpa kerja keras. Nah, kekayaan biasanya bisa dilihat dari rumah hasil pesugihan.

BACA JUGA:Ini Aplikasi Pinjaman Online Bunga Paling Rendah, Gampang Cair!

Konon orang yang melakukan pesugihan biasanya akan memiliki rumah yang begitu mewah yang tidak ditemukan di sekitar tetangga mereka yang lain. Akan tetapi, kekayaan tersebut hanyalah bersifat sementara karena pada waktunya kelak ia akan mendapatkan balasan dari kelakuan bersekutu dengan iblis tersebut. Bukan untuk menuduh hanya sebagai tambahan pengetahuan saja, inilah beberapa ciri rumah hasil pesugihan

1. Rumah yang Begitu Mewah

Ciri kesatu yakni rumah yang begitu mewah layaknya istana. Akan tetapi meskipun tampak megah dan mewah, rumah tersebut akan terlihat menyeramkan saat dilihat oleh orang-orang yang melintasinya. Bukan hanya itu, hawa di dalam rumah tersebut terasa begitu dingin meskipun tidak menggunakan AC.

BACA JUGA:Cara Lengkap Pinjam Uang di Gopay, Limit, Tenor dan Syaratnya

2. Terdapat Kamar Rahasia

Bangunan atau rumah yang dibuat dengan uang hasil pesugihan biasanya akan dilengkapi dengan sebuah kamar yang rahasia. Kamar ini begitu tertutup dan tidak boleh ada orang yang masuk, meskipun yang akan masuk tersebut adalah istri dan anaknya sendiri.

Hal ini cukup beralasan karena ruangan tersebut adalah ruangan khusus. Biasanya, ruangan yang sangat tertutup tersebut digunakan sebagai ruang pemujaan untuk pesugihan.

BACA JUGA:32 Saham Prancis Membukukan Keuntungan, 7 Saham Masih Merugi

3. Banyak Hal Aneh

Terakhir, rumah yang dibuat dengan uang dari hasil pesugihan yaitu adanya hal-hal aneh yang terjadi di sekitar rumah tersebut. katanya, keanehan yang terjadi adalah adanya binatang yang keluar dan masuk di area rumah tersebut.

Konon binatang yang keluar masuk biasanya adalah ular, monyet, kuda dan lainnya. Bahkan, pada kasus lain dijumpai pula wanita cantik dengan pakaian kebaya, selendang dan mengenakan mahkota yang masuk dan keluar di area rumah tersebut.

BACA JUGA:Wow! Ratusan Redkar Siap Bantu Petugas Damkar, Minimal 10 Menit Sudah Tiba di Lokasi Kebakaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: