Mau Transfer Saldo DANA Ke BNI? Simak Cara, Kode, dan Biaya Transfernya Berikut ini

Mau Transfer Saldo DANA Ke BNI? Simak Cara, Kode, dan Biaya Transfernya Berikut ini

IST/BE Cara transfer, kode dan biaya dari DANA ke BNI--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Cara transfer DANA ke BNI dapat dengan mudah untuk nasabah lakukan tanpa membutuhkan banyak waktu. Dimana kalian hanya perlu untuk mengikuti prosedur sesuai kebijakan agar transaksi transfer saldo DANA ke rekening BNI berhasil.

Saat nasabah melakukan transfer memakai aplikasi DANA, maka saldo kalian akan secara otomatis terpotong sesuai dengan jumlah yang perlu dibayarkan.

Dengan adanya sistem pembayaran non tunai  tersebut, tentu akan semakin mempermudah transaksi yang kalian lakukan.

Berikut akan diulas lebih lanjut terkait Cara transfer DANA ke BNI beserta kode transfer dan biaya transfernya.

BACA JUGA:Cara Mudah Transfer DANA ke ShopeePay Maupun Sebaliknya, Ini Kode transfer Serta Biayanya

DANA adalah salah satu dompet digital yang banyak dipakai oleh masyarakat Indonesia dalam melakukan transaksi pembayaran.

Melalui aplikasi DANA tersebut, kalian dapat melakukan transaksi apapun dengan mudah mulai dari pembayaran tagihan, transaksi barcode scan, e-commerce, sampai keperluan transfer saldo.

Untuk transfer saldo ini tidak hanya dapat dilakukan ke sesama aplikasi DANA saja, namun juga dapat ke rekening bank salah satunya yaitu bank BNI.

Yang mana bisa kalian lakukan melalui fitur ‘Kirim Uang’ ataupun ‘Send Money’ yang bisa memberikan kalian gratis transfer uang antar bank.

Namun sebelum mengetahui cara transfer DANA ke BNI, nasabah harus memastikan terlebih dulu bahwa akun kalian sudah di upgrade ke Premium.

Karena jika akun DANA nasabah masih biasa, maka kalian tidak dapat menikmati semua layanan aplikasi DANA seperti transfer ke Bank, top up saldo DANA terbatas dan keperluan lainnya.

BACA JUGA:2 Cara Praktis Transfer DANA ke GoPay, Lebih Cepat dan Mudah

Berikut merupakan langkah-langkah yang dapat bisa kalian ikuti untuk upgrade akun DANA Premium.

- Buka aplikasi DANA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: