Cara Jitu Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami dan Tradisional

Cara Jitu Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami dan Tradisional

mereka yang merasa tidak nyaman karena memiliki bulu ketiak lalu berusaha untuk menghilangkannya dengan berbagai cara--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Memiliki bulu ketiak untuk sebagian orang tidaklah jadi masalah. Tapi ada pula orang-orang yang menganggap bahwa adanya bulu pada ketiak adalah suatu hal yang akan mengurangi rasa percaya diri. Kebanyakan wanita beranggapan bahwa memiliki bulu ketiak merupakan masalah yang mengganggu.

Ada yang beralasan bahwa dengan memiliki bulu ketiak akan menimbulkan rasa tidak percaya diri, juga ada yang beralasan bahwa bulu ketiak membuat rasa tidak nyaman. Juga karena dengan adanya bulu ketiak, akan menjadikan ketiak menjadi berbau tidak sedap.

BACA JUGA:Dompet Digital Cair Saldo DANA Gratis Rp50.000: Klaim DANA Kaget Hari ini 22 Agustus 2023

Sebab itulah, mereka yang merasa tidak nyaman karena memiliki bulu ketiak lalu berusaha untuk menghilangkannya dengan berbagai cara. Tapi hati-hati karena ada beberapa cara menghilangkan bulu ketiak yang malah bisa membahayakan kesehatan tubuh Anda. Sebelumnya Anda perlu tahu, bahwa bulu ketiak ternyata mempunyai manfaat dan fungsi tertentu bagi tubuh kita.

Ada banyak cara menghilangkan bulu ketiak. Mulai dari yang mengharuskan Anda untuk mengeluarkan banyak biaya sampai yang murah dan hemat biaya. Ada cara yang harus melakukan perawatan ke dokter ada juga yang bisa dilakukan sendiri di rumah. Berikut adalah cara menghilangkan bulu ketiak secara alami. Yang terbukti lebih aman.

BACA JUGA:Dunia Bisnis dan Industri Terus Lakukan Optimalisasi Kecerdasan Buatan

Cara menghilangkan bulu ketiak secara alami

1. Jintan putih dan kapur barus

Biasanya Anda menggunakan jintan putih sebagai bumbu dapur. Tapi ternyata bahan ini juga bisa digunakan sebagai cara menghilangkan bulu ketiak secara alami. Jintan putih berkhasiat untuk menghambat pertumbuhan rambut.

Caranya:

Siapkan 50 gram jintan putih dan 2 sdt kapur barus halus yang sudah dihaluskan.

Campurkan dua bahan tersebut lalu tuang air perasan lemon hingga berbentuk pasta.

Oleskan pada ketiak secara merata.

Diamkan selama 15 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: