Ingin Dapat Kerja dan Rezeki Lancar, Hidup Tak Susah, Ustadz Adi Hidayat: Amalkan Amalan ini

Ingin Dapat Kerja dan Rezeki Lancar, Hidup Tak Susah, Ustadz Adi Hidayat: Amalkan Amalan ini

ustadz adi hidayat--

BACA JUGA:Bolehkah Sholat Dhuha Dilakukan Berjamaah? Berikut Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

Ustadz Adi Hidayat menjelaskan bahwa dari cerita ini dapat dipahami bahwa Allah akan selalu memberikan rezeki-Nya kepada umat-Nya, meskipun terkadang hal tersebut mungkin terlihat tidak mungkin menurut pandangan manusia.

"Namun semua bisa melakukan itu semua. Seperti contoh Istri Nabi Ibrahim yang sudah tua mandul, ternyata bisa hamil dan mempunyai keturunan bernama Isyaq," terang Ustadz Adi Hidayat.

Ustadz Adi Hidayat menyampaikan bahwa ketika seseorang memiliki harapan, doa, atau keinginan yang dianggap mustahil oleh orang lain, seperti penyembuhan dari penyakit yang dianggap tidak mungkin, proyek yang dianggap mustahil berhasil, atau kemampuan yang dianggap tidak ada, hal itu sebenarnya tidak menghalangi Allah untuk mewujudkannya.

"Maka rumus Quran nya, kerjakan amalan yang tidak biasa," pesan Ustadz Adi Hidayat.

"Kerjakan amalan di atas amalan rata- rata," tambah Ustadz Adi Hidayat.

Kemudian Ustadz Adi Hidayat mmenjelaskan saat orang tidur, kita bangun sholat malam, saat orang makan siang kita berpuasa.

Saat orang membaca satu juz Al Qur'an kita membaca 10 juz. Setelah selesai mengamalkan amalan-amalan tak bisa tersebut maka berdoalah kepada Allah SWT.

"Itu yang disebutkan dan diisyaratkan di Quran surah kelima Al-maidah ayat 35," kata ustadz.

"Jika kamu punya keinginan, punya harapan, punya doa ingin cepat dijawab, maka tingkatkan taqwa kamu kepada Allah. Tingkatkan taqwa disebutkan 115 kali dalam Al-Quran dan taqwa itu semua jenis amalan shaleh," jelas Ustadz Adi Hidayat.

BACA JUGA:Agar Rezeki Lancar, Ustadz Adi Hidayat Ingatkan Tak Tinggalkan Doa ini di Hari Jumat

BACA JUGA:Di Hari Jumat Ada 2 Waktu Mustajab, Kata Ustadz Adi Hidayat Doa Langsung Terkabul

Jikalau anda punya keinginan, punya harapan, punya apa yang anda mohonkan, kata orang mustahil maka tingkatkan taqwa," demikian Ustadz Adi Hidayat.

Itulah amalan yang dijelaskan Ustadz Adi Hidayat agar kita mendapat kerja, rezeki lancar dan hidup tak susah. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: