Pelajar SMA di Rejang Lebong Ditemukan Tewas Tergantung, Diduga Masalah Cinta

Pelajar SMA di Rejang Lebong Ditemukan Tewas Tergantung, Diduga Masalah Cinta

Anggota Polres Rejang Lebong sedang melakukan olah TKP-(foto istimewa/bengkuluekspress.disway.id-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Warga Kelurahan Tunas Harapan Kecamatan Curup Utara mendadak heboh pada Jumat (18/8/2023) sore. Hal tersebut setelah salah satu siswi SMA di Rejang Lebong tewas diduga karena gantung diri.

Korban diketahui berinisial AHM (17) warga Kelurahan Tunas Harapan. Korban ditemukan tewas tergantung dengan selembar handuk pada Jumat soere sekitar pukul 16.00 WIB.

"korban pertama kali ditemukan oleh ibunya," terang Kasi Humas Polres Rejang Lebong, IPTU S Simanjuntak.

Dijelaskan Kasi Humas, sebelum korban ditemukan tewas tergantung, korban sempat bersama ibunya di Ruko milik saudara mereka tak jauh dari bedengan tempat mereka tinggal.

BACA JUGA:Baru Dilantik 5 Bulan, Anggota DPRD Rejang Lebong dari Perindo Tutup Usia

Kemudian sekitar pukul 14.30 WIB korban berpamitan dengan sang ibu untuk kembali ke bedengan atau kontrakan tepat mereka tinggal. Namun sampai pukul 15.50 WIB korban tak kunjung kembali ke Ruko, sang ibu kemudian menyusul korban ke bedengan.

"Saat tiba di bedengan, ibu korban menemukan pintu tidak terkunci dan saat masuk melihat korban tergantung," terang Kasi Humas.

Petugas yang mendapat laporan adanya warga yang gantung diri langsung menuju TKP untuk melakukan olah TKP. Sementara itu, keluarga korban menolak untuk dilakukan visum. Sedangkan jenazah korban akan dibawa ke rumah duka di Desa Pal 100 Kecamatan Bermani Ulu Raya.

BACA JUGA:Ratusan Guru Se-Provinsi Bengkulu Gelar Aksi Solidaritas untuk Guru SMAN 7 Rejang Lebong

"Korban diduga nekat mengakhiri hidupnya karena ada masalah dengan sang pacar," demikian Kasi Humas.(Ary)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: