Ajukan Pinjaman Serbaguna di Aplikasi Pegadaian Digital, Bisa Cair Sampai Rp 100 Juta

Ajukan Pinjaman Serbaguna di Aplikasi Pegadaian Digital, Bisa Cair Sampai Rp 100 Juta

pinjaman serbaguna pegadaian --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Nah, saat ini pegadaian tidak hanya bisa digunakan untuk gadai barang saja loh, tapi bisa juga digunakan untuk berinvestasi dan meminjam uang tunai.

Bagi anda yang membutuhkan tambahan biaya modal usaha, ada pinjaman Serbaguna di Aplikasi Pegadaian Digital dengan limit hingga Rp 100 juta.

Adapun cara pengajuan pinjaman serbaguna Pegadaian adalah sebagai berikut:

Pertama kamu harus mendownload aplikasi Pegadaian Digital di ponsel dan lakukan pendaftaran dengan beberapa tahapan.

Setelah mendownload aplikasinya, cari opsi ‘daftar’ dan input nama sesuai KTP serta nomor ponsel hingga email aktif. Kemudian kirimkan kode OTP melalui pesan masuk, lalu konfirmasi.

BACA JUGA:Ketahui Syarat Lolos Pinjaman KUR BRI 2023 Tanpa Ribet

Ketika semua pendaftaran berhasil dilakukan, kamu akan diarahkan ke laman beranda, lalu cari opsi ‘pembiayaan’ yang menampilkan 2 menu pinjaman yaitu Pembiayaan Multiguna dan porsi haji.

Klik ‘Pembiayaan Multiguna’ yang akan jadi solusi terbaik untuk kamu untuk mendapatkan pembiayaan semua kebutuhan secara mudah, cepat dan aman. Pilih ‘Pinjaman Serbaguna’.

Pinjaman Serbaguna akan menawarkan cicilan untuk keperluan konsumtif, maupun produktif dengan angsuran tetap setiap bulannya. Namun, ada bunga pembayaran sekitar 1,15%.

Pengajuannya mudah karena bisa dilakukan dimana dan kapan saja, pinjamannya juga aman karena sudah terdaftar legal oleh OJK serta nyaman sebab transaksi lebih cepat tanpa antri.

Terakhir, klik ‘ajukan pinjmanan’ dan isi pendataan terkait. Input satu persatu informasi yang ditampilkan sampai selesai hingga tahap selanjutnya, lalu pilih ‘submit

Kemudian syarat pengajuan pinjaman serbaguna Pegadaian adalah:

  1. Warga negara Indonesia (WNI) yang berusia 21 tahun hingga 60 tahun dan merupakan karyawan tetap dengan masa kerja minimal selama 1 tahun.
  2. Siapkan beberapa dokumen berupa foto nasabah dan KTP serta Kartu Keluarga hingga contoh jaminan. Lampirkan juga tempat kerja, izin praktek usaha hingga surat keterangan kerja.
  3. Lampirkan juga fotocopy bukti kepemilikan tempat tinggal serta pajak bumi dan bangunan. Dimana semua pembayaran angsuran dapat dilakukan melalui Pegadaian Digital.

BACA JUGA:9 Pinjaman Online Syariah Resmi OJK! Pencairan Cepat dan Bebas Riba

Pinjaman tersebut, memberikan kesempatan pada karyawan dan non karyawan dengan syarat memiliki penghasilan tetap per bulannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: