Klaim Saldo DANA Kaget Rp800.000 dari Aplikasi Penghasil Uang: Tugasnya Nonton Video Reels

Klaim Saldo DANA Kaget Rp800.000 dari Aplikasi Penghasil Uang: Tugasnya Nonton Video Reels

saldo dana kaget dari aplikasi penghasil uang--

Tonton semua video yang ditampilkan, klaim lebih banyak hadiah berulang kali setiap harinya dan terus upgrade tingkatan level menjadi lebih tinggi lagi.

Semakin tinggi levelmu, makin tinggi juga nominal withdrawmu. Sementara cara meninggikan level, adalah dengan nonton video reels sebanyak mungkin.

Selain nonton video reels, kamu juga lakukan misi check in harian. Bahkan pada ketentuan tertentu, setelah check in kamu bisa langsung withdraw loh.

Sebelum diberi kesempatan check in, kamu harus selesaikan misi menonton 35 video reels terlebih dahulu.

BACA JUGA:Rezeki Nomplok! Ambil Saldo DANA Gratis Rp300.000 dari Susun Balok

Metode Withdraw dari Aplikasi Lucky Tube

Pada ikon uang disebelah kiri atas, terdapat jumlah total saldo yang telah kamu kumpulkan. Klik opsi tersebut untuk beralih ke menu withdraw, selanjutnya tampil beberapa metode penarikan tergantung level yang sudah kamu capai.

Penentuan level ini didasarkan pada seberapa banyak video yang telah kamu tonton, misalnya level 1 sudah bisa penarikan dengan nominal Rp50. Tapi ada level 4 yang hadirkan penarikan Rp75 hingga yang paling besar level 26, dengan nominal withdraw Rp2.000.000

Channel Youtube Naufal354 telah berhasil withdraw sebanyak Rp800.000 saldo gratis dari aplikasi Lucky Tube Win Cash bahkan kamu bisa melakukan penarikan dengan banyak metode lainnya yaitu GoPay dan OVO hingga ShopeePay serta DANA.

Tidak hanya Naufal354 yang telah membuktikan bahwa aplikasi Lucky Tube Win Cash terbukti membayar, karena sudah banyak artikel dari publikasi media online tertentu yang menuliskan ulasan dan review .(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: