Biar Tidak Menyesal, Begini Cara Menghitung Weton Jodoh untuk Pernikahan

Biar Tidak Menyesal, Begini Cara Menghitung Weton Jodoh untuk Pernikahan

Dalam menghitung weton pasangan, ada dua hal yang harus diperhatikan. Yang pertama adalah hari kelahiran calon pengantin dan yang kedua adalah pasarannya.--

BACA JUGA:Ini Dia Negara-negara yang Menggunakan Bendera Merah Putih

5. TINARI (5, 14, 23, 32)

Pasangan "tinari" akan menemukan kebahagiaan. Dalam mencari rezeki diberikan kemudahan dan nggak sampai hidup kekurangan. Selain itu, hidupnya sering mendapat keberuntungan.

6. PADU (6, 15, 24, 33)

Dalam berumah tangga, pasangan "padu" akan sering mengalami pertengkaran. Meski sering bertengkar, tidak sampai cerai. Masalah pertengkaran tersebut bahkan bisa dipicu dari hal-hal yang sifatnya cukup sepele.

7. SUJANAN (7, 16, 25, 34)

Dalam berumah tangga, pasangan "sujanan" akan sering mengalami pertengkaran dan masalah perselingkuhan. Bisa itu dari pihak laki-laki maupun perempuan yang memulai perselingkuhan tersebut.

BACA JUGA:Usai Sholat Hajat Amalkan Wirid Sunan Kalijaga, Mustajab Mendatangkan Rezeki dan Uang

8. PESTHI (8, 17, 26, 35)

Dalam berumah tangga, pasangan "pesthi" akan rukun, tenteram, damai sampai tua. Meski ada masalah apa pun, tidak akan sampai merusak keharmonisan keluarga. Demikian penjelasan mengenai cara menghitung weton jodoh untuk pernikahan sebagaimana di atas. Semoga bisa disikapi dengan bijak.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: