Pinjol Khusus PNS! Bisa Cair Rp300 Juta Tanpa Agunan Tanpa Ribet

Pinjol Khusus PNS! Bisa Cair Rp300 Juta Tanpa Agunan Tanpa Ribet

pinjol khusus pns--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ini kelebihan bagi pegawai negeri sipil (PNS) bagi yang ingin mencari suntikan dana. Ada pinjaman online atau pinjol yang dikhususkan untuk PNS.

Pinjol tersebut bernama Dumi. Dumi adalah produk dari PT. Fidac Inovasi Teknologi, perusahaan yang berdiri sejak Oktober 2017 di Bandung, Jawa Barat. Hadir untuk menjadi solusi bagi pegawai dalam memenuhi kebutuhan finansial.

Badan Kepegawaian Negara (BKN)  menggandeng PT Fidac Inovasi Teknologi menyediakan pembiayaan khusus untuk pegawai negeri sipil (PNS) melalui aplikasi fintech bernama Dumi.

Lewat aplikasi yang sudah bisa diunduh di Play Store maupun App Store ini, PNS dapat melakukan pinjaman tanpa agunan maksimal Rp 300 juta.

Dumi adalah platform digital yang memberikan akses layanan keuangan yang berkualitas, aman dan terjangkau dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan kemandirian Aparatur Sipil Negara di Indonesia.

Yang dapat melakukan pinjaman di Dumi adalah Pegawai Negeri Sipil atau pegawai berpenghasilan tetap dari instansi yang telah bekerja sama.

Platform Dumi Paling Bisa Diandalkan karena:

* Bunga kompetitif

* Tenor fleksibel

* Pelayanan responsif

* Jaminan keamanan data

* Berizin dan diawasi OJK

BACA JUGA:Karyawan Yang Butuh Pinjaman RP 35 Juta, Bisa Ajukan ke Danai.id, Proses Mudah Cepat Cakr dan Aman

Syarat pengajuannya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: