Usai Sholat Jangan Langsung Berdiri, Habib Novel Alaydrus : Baca Ini Agar Rezeki Lancar dan Hutang Lunas

Usai Sholat Jangan Langsung Berdiri, Habib Novel Alaydrus : Baca Ini Agar Rezeki Lancar dan Hutang Lunas

Habib Novel Alaydrus-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Setelah menunaikan sholat fardhu, disarankan untuk tidak segera beranjak dan berdiri dari tempat sholat. Ini karena terdapat suatu rahasia dari Habib Novel Alaydrus yang berkaitan dengan hal ini.

Rahasia yang diberikan oleh Habib Novel Alaydrus ini melibatkan sebuah tindakan yang bisa membantu mempercepat pelunasan hutang yang menumpuk serta mengembalikan kelancaran rezeki yang sebelumnya terhambat.

Amalan  yang diajarkan oleh Habib Novel Alaydrus ini cukup sederhana untuk diingat, sehingga siapa pun yang tengah menghadapi kendala hutang dan ingin mengalami peningkatan dalam aliran rezeki, dianjurkan untuk membacanya setelah menyelesaikan sholat fardhu.

BACA JUGA:Ingin Harta Melimpah dan Ekonomi Meningkat, Habib Novel Alaydrus Baca ini 70 Kali Setiap Hari

BACA JUGA:Rezeki Masih Susah Meskipun Sudah Rajin Shalat Dhuha, Berikut Penjelasan Habib Novel Alaydrus

Apakah amalan yang dapat mempercepat pelunasan hutang dan membuka pintu rezeki secara lebih baik, seperti yang dipaparkan oleh Habib Novel Alaydrus?

Hal tersebut disampaikan oleh Habib Novel Alaydrus dalam sebuah kajian yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Channel Langkah Hijrah.

Agar beban hutang yang menghimpit kehidupan dapat segera terlepas dan terlunasi, beberapa orang terkadang melakukan berbagai upaya, bahkan kadang-kadang mereka lupa akan kewajiban kepada Allah SWT.

Selain berusaha keras dengan bekerja dan berdoa untuk memohon kemudahan dari Allah dalam melunasi hutang, terdapat juga satu doa khusus yang dapat digunakan untuk menghadapinya agar hutang yang menghimpit dapat segera diselesaikan.

Habib Novel Alaydrus menyebutkan bahwa doa ini juga memiliki potensi untuk membantu seseorang agar tidak terlalu bergantung pada hal-hal duniawi selain Allah SWT.

"Doa ini sangat bagus, amalkan setiap hari terutama setelah selesai sholat lima waktu, istiqomah, insyaallah Allah lunaskan seluruh hutang-hutang kita," terang Habib Novel Alaydrus.

"Doanya seperti apa? Allahumak-finii bi halaalika ‘an haroomik, wa agh-niniy bi fadhlika ‘amman siwaak," jelas Habib Novel Alaydrus.

Adapun arti dari doa yang diajarkan oleh Habib Novel Alaydrus tersebut adalah 

"Ya Allah cukupkan lah aku dengan yang halal dan jauhkan lah aku dari yang haram, dan cukupkan lah aku dengan karunia-Mu dari bergantung pada selain-Mu,".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: