Ingin Harta Melimpah dan Ekonomi Meningkat, Habib Novel Alaydrus Baca ini 70 Kali Setiap Hari

Ingin Harta Melimpah dan Ekonomi Meningkat, Habib Novel Alaydrus Baca ini 70 Kali Setiap Hari

Habib Novel Alaydrus-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Sebagai umat muslim tidak perlu merasa khawatir mengenai masalah kekayaan yang tampaknya tidak kunjung meningkat dan kondisi ekonomi keluarga yang sedang mengalami tekanan. 

Karena pada hakikatnya, Allah telah menyediakan solusi agar hamba-Nya dapat meraih ketenangan tanpa harus terus-menerus terobsesi dengan akumulasi harta yang berlebihan.

Umat Islam diperbolehnya untuk mengumpulkan kekayaan sebanyak-banyaknya, tetapi dengan syarat bahwa hal tersebut tidak membuat mereka melupakan atau mengabaikan perintah-perintah Allah. 

BACA JUGA:Rezeki Masih Susah Meskipun Sudah Rajin Shalat Dhuha, Berikut Penjelasan Habib Novel Alaydrus

BACA JUGA:Ingin Punya Harta Simpanan di Surga, Habib Novel Alaydrus Sarankan Perbanyak Baca ini

Untuk memastikan bahwa usaha mencari rejeki dan harta di dunia mendapatkan berkah dari Allah SWT, disarankan diiringi dengan amalan-amalan yang diajarkan oleh Habib Novel Alaydrus.

Amalan tersebut disampaikan Habib Novel Alaydrus dalam sebuah kajian yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Ar Raudhah Solo.

Didalam video tersebut Habib Novel Alaydrus menjelaskan tentang amalan yang bisa mendatangkan rezeki yang melimpah dan ekonomi meningkat lewat jalur langit.

Amalan yang disampaikan Habib Novel Alaydrus tersebut pada dasarnya sangat ringan dan sangat mudah dilakukan, bahkan tidak akan memberikan beban jika dilaksanakan. 

Tetapi menurut Habib Novel Alaydrus, jaminan rezeki yang dijanjikan oleh Allah sangat serius. Yang dijanjikan oleh Allah tidak hanya berupa uang, melainkan juga kekayaan yang memiliki makna yang lebih luas.

"Bahkan disebutkan sama ulama salaf, kalau kamu pengen hartamu itu banyak, bukan duit banyak lho, harta," terang Habib Novel Alaydrus. 

"Harta banyak itu artinya duitnya banyak, rumahnya banyak, kendaraannya banyak, perkebunannya banyak, pabriknya banyak, bukan cuma satu jenis, beranekaragam," tambah Habib Novel Alaydrus.

Apabila seseorang menghadapi kesulitan dalam mencari rezeki dalam kehidupannya, maka Allah akan memberikan bantuan asalkan mereka bersedia menerapkan amalan ini serta menjalankan kewajiban-kewajiban yang telah ditetapkan.

BACA JUGA:Insyaallah Semua Masalah Selesai, Habib Novel Alaydrus Sarankan Baca 2 Sholawat ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: