Amalkan Wirid Pendek ini, Syekh Ali Jaber Sebut Pahalanya Setara Sedekah 100 Kuda Perang

Amalkan Wirid Pendek ini, Syekh Ali Jaber Sebut Pahalanya Setara Sedekah 100 Kuda Perang

syekh ali jaber--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Syekh Ali Jaber telah membagikan sebuah wirid yang jika dibaca akan memiliki efek seolah-olah melakukan sedekah sebanyak 100 kuda perang.

Oleh karena itu, Syekh Ali Jaber menganjurkan agar kita melaksanakan wirid ini untuk mendapatkan pahala sebanding dengan memberi sedekah 100 kuda perang.

Jika kita ingin mendapatkan pahala setara dengan sedekah 100 kuda perang, disarankan untuk melaksanakan wirid ini sebanyak 100 kali pada pagi dan sore hari.

BACA JUGA:Insyaallah Rezeki Mengalir Deras, Syekh Ali Jaber: Baca Zikir ini

BACA JUGA:Rezeki Mengalir Terus Bertahun-tahun, Syekh Ali Jaber Amalkan Amalan 1 Menit ini

Pada suatu ceramahnya, Syekh Ali Jaber mengungkapkan tentang pahala setara dengan sedekah 100 kuda perang bila seseorang mengamalkan sebuah wirid sebanyak 100 kali pada pagi dan sore.

Menurut Syekh Ali Jaber, ketika wirid ini diulang sebanyak 100 kali pada pagi dan petang, maka akan diperoleh pahala yang sebanding dengan memberikan sedekah untuk 100 kuda perang.

Wirid yang pahalanya setara sedeah 100 ekor kuda perang tersebut disampaikan Syekh Ali Jaber dalam sebuah ceramah yang videonya diunggah oleh akun TikTok @dakwahku_untukmu.

Dalam ceramahnya tersebut, Syekh Ali Jaber menyampaikan bahwa Rasulullah SAW pernah menyarankan untuk mengucapkan satu wirid sebanyak 100 kali.

Wirid tersebut adalah "alhamdulillah," yang memiliki makna ucapan syukur dan puji bagi Allah.

"Rasulullah SAW bersabda, barang siapa yang mengucapkan alhamdulillah 100 kali," terang Syekh Ali Jaber.

Syekh Ali Jaber menyarankan kita untuk mengamalkan kalimat Alhamdulillah baik di waktu pagi maupun sore hari.

Dimana saat pagi hari wirid tersebut sebaiknya diamalkan sebelum matahari terbit sedangkan saat sore hari diamalkan saat sebelum matahari tenggelam.

"Alhamdulillah saja 100 kali, sebelum terbit matahari di pagi hari," papar Syekh Ali Jaber.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: