Gak Harus Rekening Bank, Berikut Ini Aplikasi Pinjol Yang Bisa Cairkan Pinjaman Langsung ke E-Wallet

Gak Harus Rekening Bank, Berikut Ini Aplikasi Pinjol Yang Bisa Cairkan Pinjaman Langsung ke E-Wallet

IST/BE Daftar aplikasi pinjol yang bisa cairkan pinjaman langsung ke e-wallet --

Setelah ModalKU, ada lagi aplikasi pinjaman saldo dana tanpa KTP yang bisa dicoba, namanya Tunaiku. Aplikasi pinjol satu ini telah terdaftar dan memiliki izin dari OJK, sehingga keamanannya terjamin. Meski nggak sebesar ModalKU, Tunaiku menawarkan limit pinjaman yang cukup tinggi, yakni mencapai 20 juta rupiah dengan tenor yang fleksibel hingga 20 bulan.

Setelah kamu memenuhi semua persyaratan yang ditentukan, pengajuan pinjamanmu dapat segera diterima dan kamu cairkan ke DANA. Selain itu, kamu juga bisa memilih metode pembayaran yang mudah, seperti transfer bank, minimarket, atau e-wallet.

BACA JUGA:Butuh Dana Cepat? Ini Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking 2023

4. Dana Cepat

Sesuai dengan namanya, aplikasi satu ini bisa memproses pengajuan pinjaman danamu dalam waktu singkat, yakni hanya dalam 24 jam saja. Cocok banget buat kamu yang sedang butuh dana darurat dengan segera.

Yang menarik dari aplikasi ini, kamu nggak perlu syarat yang repot untuk melakukan pengajuan dana. Cukup dengan KTP dan nomor handphone yang aktif saja, geng. Selain cepat, aplikasi ini juga memberikanmu kesempatan meminjam dalam nominal yang kecil, yaitu mulai dari 500 ribu hingga 5 juta rupiah dengan tenor mulai dari 7 hingga 30 hari.

5. AdaKami

AdaKami adalah platform Peer-to-Peer (P2P) lending atau pinjol cepat cair yang dikembangkan oleh PT Pembiayaan Digital Indonesia. Di sini, kamu bisa pinjam uang sampai dengan limit Rp20 juta.

Untuk tenornya sendiri, aplikasi ini menawarkan cicilan mulai dari 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan. Menariknya, aplikasi ini sudah mendapat izin beroperasi dari OJK sejak 13 Desember 2019. Kamu bisa mendapatkan pinjaman uang dari pinjol ini tanpa rekening pribadi.

Demikianlah informasi mengenai aplikasi pinjol yang bisa pencairan dana pinjaman ke aplikasi e-wallet. Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu kamu dalam memilih pinjol yang sesuai dengan kebutuhanmu dan tentunya menghindari pinjol ilegal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: