Jika Tak Ingin Hubunganmu Kandas! Jangan Berikan Benda Ini Ke Pasanganmu

Jika Tak Ingin Hubunganmu Kandas! Jangan Berikan Benda Ini Ke Pasanganmu

Baju tidak boleh diberikan kepada pacar karena dikhawatirkan cinta yang dimiliki oleh sepasang kekasih yang berpacaran lama kelamaan bakal luntur.--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Masa-masa pacaran adalah masa istimewa. Sebagai sepasang kekasih terkadang ingin memberikan sesuatu yang istimewa baik berupa kata-kata atau pun benda sebagai wujud kasih sayang. Namun, ada sejumlah mitos yang beredar dalam masyarakat bahwa tidak semua benda bisa diberikan bagi mereka yang masih pacaran.

BACA JUGA:Sahkah Sholat yang Menggunakan Parfum Mengandung Alkohol, Berikut Penjelasan Ustadz Abdul Somad

Apa saja benda yang diyakini tidak boleh diberikan oleh mereka yang masih berstatus pacaran? Inilah beberapa benda yang diyakini tidak boleh diberikan ketika masih berstatus pacaran.

1. Baju.

Baju merupakan benda pertama yang tidak boleh diberikan saat pacaran. Baju tidak boleh diberikan karena jika baju dicuci lama-lama warnanya akan memudar. Maka dikhawatirkan cinta yang dimiliki oleh sepasang kekasih yang berpacaran tadi lama kelamaan bakal luntur.

BACA JUGA:Ini Alasan Penting Kenapa Ayah Harus Mengantar Anak ke Sekolah

2. Parfum.

Melihat cowok atau cewek dengan penampilan menarik dan berbau wangi tentunya lebih menyenangkan maka tak heran jika parfum menjadi salah satu pilihan kado, jika seseorang ingin memberikan kado kepada kekasihnya.

Namun, sayangnya pemberian kado berupa parfum tidak disarankan. Hampir sama dengan baju parfum juga akan memudar wanginya. Dan bisa saja parfum sebagai sarana mengundang orang ketiga.

BACA JUGA:Ini Dia Hari Lahir yang Bakal Beruntung dan Sukses Bulan Agustus

3. Sepatu.

Melihat dari fungsinya yang dipakai untuk berjalan maka sepatu juga merupakan salah satu benda yang tidak disarankan untuk diberikan sebagai kado. Karena dengan memberikan sepatu bisa dikatakan bakalan ditinggal pergi hanya meninggalkan jejak langkah saja.

4. Cermin.

Cermin juga sebagai salah satu benda yang tidak disarankan untuk diberikan kepada mereka yang masih berpacaran karena dianggap bisa membawa sial. Mungkin karena bendanya yang mudah retak maka dianggap juga bahwa hubungannya akan mudah retak jika memberikan cermin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: