Tidak Ada Orderan Masuk di Maxim! Berikut Ini Beberapa Faktor Penyebabnya

Tidak Ada Orderan Masuk di Maxim! Berikut Ini Beberapa Faktor Penyebabnya

Ilutrasi driver Maxim-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Maxim menjadi salah satu aplikasi yang menawarkan layanan transportasi online yang dikenal karena tarifnya yang cenderung lebih murah.

Selain itu perusahaan yang berdiri di tahun 2018 ini juga menawarkan layanan taksi dan kargo untuk pemindahan barang dalam jumlah yang besar.

Namun belakangan ini sebagian masyarakat mengeluhkan mengenai masalah orderan Maxim yang suka tidak muncul sehingga menyebabkan akun pengemudi tidak dapat berfungsi.

Sehingga hal tersebut cukup menjadi perbincangan beberapa pihak, dikarenakan ada beberapa pihak yang akhirnya mereka tidak memiliki pemasukkan dikarenakan akun Maxim nya tidak dapat berfungsi dengan baik.

BACA JUGA:Ini Dia Deretan Aplikasi Ojol di Indonesia yang Gulung Tikar

Tidak hanya itu, terkadang juga muncul masalah orderan Maxim yang tidak bisa diselesaikan sehingga pengemudi kesulitan untuk mendapatkan panggilan berikutnya.

Maxim sendiri memiliki sistem di mana orderan akan diberikan secara otomatis lewat aplikasi. Hal tersebut meliputi beberapa faktor, antara lain permintaan konsumen, jarak, akun prioritas, rating, kondisi kendaraan, dan banyak parameter lainnya.

Performa driver menjadi salah satu hal yang diutamakan oleh aplikasi ini, semisal orderan tidak muncul biasanya dikarenakan terdapat beberapa faktor yang tidak dipenuhi oleh pengemudi itu sendiri.

Hal lainnya yang menjadi alasan orderan tidak masuk dikarenakan pengguna di wilayah pengemudi yang mungkin masih minim, atau juga jumlah driver maxim lebih besar dibandingkan dengan jumlah pengguna aplikasi itu sendiri.

BACA JUGA:Bloon, Ojek Online Perdana di Bengkulu

Salah satu cara yang dapat diberikan mungkin dapat melakukan pindah lokasi, ke daerah yang memang menggunakan aplikasi maxim. Cara lain yang dapat dilakukan adalah dengan mengaktifkan penugasan otomatis, yang artinya pengemudi akan mendapatkan orderan sesuai dengan jarak yang terdekat.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: