Dempo Xler Ajak Anak Muda Manfaatkan Era Digital

Dempo Xler Ajak Anak Muda Manfaatkan Era Digital

Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu, Dempo Xler-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu Dempo Xler, mengajak seluruh anak muda Bengkulu untuk melek digital.

Menurutnya, era digital saat ini harus benar-benar dimanfaatkan oleh para anak muda Bengkulu, terlebih dalam hal mengasah skill yang dimiliki.

Terlebih, banyak hal yang dapat dipelajari di era digital saat ini. Bahkan bisa menjadikan ladang penghasilan bagi anak muda yang mampu memanfaatkan era ini.

"Kita minta agar generasi muda Bengkulu ini untuk memanfaatkan era digital dan belajar dunia IT untuk menambah pengetahuan, meningkatkan wawasan, dan menambah penghasilan dari dunia IT itu sendiri," ujar Dempo, Jumat (4/8/2023).

BACA JUGA:Dikritik Mahasiswa Saat Reses, Dempo Xler Sambut dengan Senyum

Contoh sederhananya, banyak konten-konten kreator yang hadir di media sosial saat ini adalah dari kalangan anak muda.

Kehadiran era digital ini tentu sangat disambut baik dan dipelajari oleh para anak muda diluar sana. Sehingga bisa menjadikan dirinya lebih dikenal oleh banyak orang dengan berbagai keahlian.

"Banyak keuntungan akan didapatkan, jika memanfaatkan dunia digital secara bijak. Seperti menambah ilmu pengetahuan, jaringan, bahkan penghasilan. Dan fokus kita, mengajak generasi muda, untuk memafatkan dunia digital itu,” pungkasnya.(Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: