Insyaallah Semua Doa Dikabulkan, Syekh Ali Jaber: Amalkan ini di Hari Jumat

Insyaallah Semua Doa Dikabulkan, Syekh Ali Jaber: Amalkan ini di Hari Jumat

syekh ali jaber--

Jika seseorang belum lancar membaca Al-Quran, dia dianjurkan untuk mendengarkan murottal Al-Quran. Karena bagi orang yang membaca Al-Quran dan mendengarkan bacaannya, pahalanya sama.

Di hari Jumat juga disarankan untuk berdoa. Rasulullah menjelaskan bahwa ada waktu yang mustajab untuk berdoa di hari Jumat.

"Ada 1 jam di hari jumat, dan barang siapa yang berdoa di jam tersebut maka doanya tidak akan di tolak. Dari banyak kumpulan hadits dan pandangan ulama, yang paling kuat itu untuk diterima doanya adalah 1 jam yang terahir di sore hari," ungkap Syekh Ali Jaber.

Waktu yang sesuai untuk berdoa yang mustajab adalah sekitar 1 jam sebelum magrib di sore hari.

Selain itu, amalan yang sangat dianjurkan di hari Jumat adalah memberikan sedekah di waktu subuh.

BACA JUGA:Berdoa di Tempat ini, Syekh Ali Jaber Sebut Hajat Akan Terkabul dengan Cepat

BACA JUGA:Anak Bakal Banyak Rezeki, Sukses dan Kaya Raya serta Dermawan, Syekh Ali Jaber: Ajarkan Amalan ini Sejak Kecil

"Kenapa di subuh hari? Karena setelah subuh ada dua malaikat yang berdoa. Apalagi selesai salat berjamaah," terang Syekh Ali Jaber.

Dalam Al-Quran dijelaskan bahwa Allah mengaitkan infak, sedekah dengan sholat. Allah berjanji untuk memudahkan rezeki bagi mereka yang menyisihkan sebagian dari hartanya untuk berinfak dan bersedekah.

Itulah penjelasa Syekh Ali Jaber tentang amalan di hari Jumat yang bisa membuat doa kita dikabulkan Allah SWT. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: