Tolak Mlarat, Weton Tolak Balak Ini Bondone Ora Bakal Entek

Tolak Mlarat, Weton Tolak Balak Ini Bondone Ora Bakal Entek

Mereka yang lahir di tanggal tertentu konon bersifat pemurah dan mudah menaruh iba. Mereka tahu cara-cara untuk menghibur orang yang sedang menderita--

Pancasuda: Minggu (6) + Kliwon (8) = 14

Saptawara & Pancawara: Minggu (5) + Kliwon (8) = 13

Kamarokam: Minggu (3) + Kliwon (1) = 4

Satu lagi tipe pendiam dengan pendirian tegas dan kemauan keras. Anda sangat pandai dalam membuat orang selalu menduga-duga perasaan anda yang sebenarnya. Anda sebetulnya cukup sensitif, tetapi jangan berharap orang lain akan mempercayainya pada saat mendengar anda beradu pendapat.

BACA JUGA:Polda Bengkulu Gagalkan Transaksi Narkoba, Seorang Kurir Berhasil Ditangkap

Anda pandai bersosialisasi, pandai berbicara, dan memiliki bakat politik yang besar. Dengan kelebihan seperti ini, tidak mengherankan tipe-tipe seperti anda sering mencapai kedudukan yang tinggi

5. Minggu Wage

Jumlah Neptu

Pancasuda: Minggu (6) + Wage (4) = 10

Saptawara & Pancawara: Minggu (5) + Wage (4) = 9

Mereka yang lahir di hari Minggu Wage konon bersifat pemurah dan mudah menaruh iba. Mereka tahu cara-cara untuk menghibur orang yang sedang menderita. Mereka merupakan pekerja keras pula. Akan tetapi, mereka terkadang terlalu teguh dalam pendirian bahkan sangat keras kepala! Meskipun mereka pandai menenangkan perasaan orang lain, mereka tidak akan menunjukkan perasaan mereka sendiri dengan mudah.

BACA JUGA:Maxim Transportasi Online Murah Yang Banyak Dikenal Orang, Lantas Siapa Sih Pemiliknya?? Ini dia Sosoknya

Mungkinkah hal ini merupakan pengendalian emosi dari diplomat, doktor UGD, atau pemadam kebakaran, atau justru kewaspadaan yang berlebihan terhadap kemungkinan disakiti oleh orang-orang yang telah mereka percayai? Mereka sendiri yang harus menjawab pertanyaan ini.

6. Sabtu wage

Jumlah Neptu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: