Begini Kekuatan dan Istimewanya Orang yang Lahir di Bulan Suro

Begini Kekuatan dan Istimewanya Orang yang Lahir di Bulan Suro

Orang yang lahir di bulan Suro sering kali memiliki bakat dalam bidang spiritual. Mereka memiliki ketenangan dan keheningan batin yang mendalam.--

Orang yang lahir di bulan Suro seringkali memiliki aura dan karisma yang berwibawa. Mereka selalu menjadi perhatian dan mendapatkan perhitungan khusus dari orang-orang di sekitarnya. Kekuatan ini dikombinasikan dengan ketabahan hati mereka dalam menghadapi berbagai kesulitan hidup.

6. Mata Batin Lebih Tajam

Setiap manusia pada dasarnya memiliki indra keenam atau mata batin, tetapi orang yang lahir di bulan Suro memiliki mata batin yang lebih peka. Sejak lahir, mereka sudah terpapar dengan fenomena gaib yang banyak terjadi pada bulan tersebut.

BACA JUGA:Doa Orang Tuamu Lebih Mustajab dari Doa Para Wali

Namun, seiring bertambahnya usia, banyak dari mereka mengalami penurunan sensitivitas mata batin karena tekanan lingkungan yang lebih memaksakan logika ketimbang perasaan.

7. Intuisi yang Kuat

Panjenengan kelahiran Suro cenderung mengedepankan perasaan daripada logika. Hal ini membuat mereka memiliki intuisi hati yang kuat. Mereka memiliki tingkat kesadaran yang lebih tinggi dan bisa merasakan firasat mengenai sesuatu yang akan terjadi.

BACA JUGA:Masih Suka Ngiler saat Tidur? Bisa Jadi Ini Penyebabnya

8. Energi Spiritual yang Besar

Orang yang lahir di bulan Suro secara tidak disadari memiliki energi spiritual yang besar. Energi kosmik alam semesta yang terserap oleh mereka menjadi dasar dari energi pagaran gaib ataupun energi penyembuhan yang dimiliki. Energi tersebut dapat memberikan perlindungan gaib dan kemampuan penyembuhan.(**)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: