Sedang Menyadap Karet, Petani di Bengkulu Utara Diserang Beruang

Sedang Menyadap Karet, Petani di Bengkulu Utara Diserang Beruang

Petani di Bengkulu Utara diserang seekor beruang. Tampak korban sedang menjalani perawatan medis -(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Naas yang dialami oleh Tutik (50), warga Desa Giri Mulya Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara (BU).

Saat dirinya bersama suaminya bernama Suhartono (53) sedang melakukan aktivitas seperti biasa yakni menderes atau menyadap kebun karet miliknya, dia diserang oleh beruang hutan yang mengakibatkan luka yang cukup parah.

Saat dikonfrimasi, Kapolres BU AKBP Andy Pramudya Wardana SIK MM melalui Kapolsek Giri Mulya, Iptu Freddy Simaremare SH membenarkan yang dialami korban tersebut.

Berdasarakan dari informasi di lapangan, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (30/7) sekitar pukul 08.30 Wib, pada saat korban bersama suami sedang menderes karet miliknya.

"Ya, benar kejadian yang dialami korban terjadi sekitar pukul 08.30 Wib pagi tadi di kebun karet miliknya," ujar Kapolsek.

BACA JUGA:Oknum Kades dan Suami Kades di Bengkulu Utara Digerebek Polisi Saat Main Judi, Oknum Kades Berhasil Kabur

Atas kejadian tersebut, korban pun mengalami luka yang cukup parah di bagian kaki kiri dan kanan akibat diserang oleh beruang hutan. Namun beruntung kondisi korban saat ini sudah stabil setelah suami korban langsung membawa korban ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

"Akibatnya korban mengalami luka yang cukup parah dibagian kaki kiri dan kanan dan beruntung korban selamat dan kondisi korban saat ini sudah stabil," pungkas Kapolsek.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: