Ini Dia Penemuan Benda Aneh Tahun 2023 yang Hebohkan Dunia!

Ini Dia Penemuan Benda Aneh Tahun 2023 yang Hebohkan Dunia!

Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) dan Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) Indonesia mengumumkan penemuan "Tembok Cahaya" yang besar dan mengagumkan di dasar Lautan Pasifik.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Tahun 2023 menjadi momen penting dalam sejarah ilmiah karena beberapa penemuan benda aneh telah mengguncang dunia.

Para peneliti dan ilmuwan di seluruh dunia telah menemukan objek-objek misterius yang memicu spekulasi dan kekaguman. Berikut ini adalah lima penemuan benda aneh yang menghebohkan dunia pada tahun 2023:

BACA JUGA:Gara-gara Terlilit Utang Karena Judi Slot, Pria Ini Tenggak Pembersih Lantai

1. "Tembok Cahaya" di Lautan Pasifik

Pada tahun 2023, peneliti dari Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) dan Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) Indonesia mengumumkan penemuan "Tembok Cahaya" yang besar dan mengagumkan di dasar Lautan Pasifik.

Tembok ini memiliki panjang lebih dari 1.000 km dan lebar sekitar 100 meter. Selain itu, cahaya yang dipancarkan oleh tembok ini tampak berubah-ubah dan membentuk pola-pola menakjubkan yang belum pernah dilihat sebelumnya. Penemuan ini telah memicu spekulasi tentang asal-usulnya dan potensi kegunaannya untuk eksplorasi ruang angkasa.

BACA JUGA:Realisasi Program Sejuta Rumah Semester I-2023

2. "Orb Melayang" di Kutub Utara

Sebuah tim peneliti dari Rusia secara tak sengaja menemukan "Orb Melayang" di kutub utara. Orb ini adalah sebuah objek kristal transparan berukuran sekitar 10 meter yang mengapung di udara tanpa alasan yang jelas.

Penemuan ini menjadi perdebatan besar di kalangan ilmuwan dan teori tentang teknologi antigravitasi serta kemungkinan asal-usulnya dari luar angkasa telah muncul. NASA, ESA, dan Roscosmos telah membentuk tim gabungan untuk menyelidiki lebih lanjut sifat misterius Orb Melayang ini.

3. "Fosil Raksasa" di Gua Bawah Tanah Meksiko

Sebuah tim arkeolog dari Meksiko menemukan fosil makhluk raksasa yang tidak diketahui sebelumnya di gua bawah tanah di wilayah Yucatan. Fosil ini mencakup tengkorak besar dengan gigi tajam dan tulang belakang yang ekstrem panjang.

BACA JUGA:Kisah Anak Tukang Antar Galon dan Kuli Bangunan Lolos Seleksi Akpol

Temuan ini menimbulkan spekulasi tentang makhluk purba yang belum pernah tercatat dalam sejarah manusia dan membuka pertanyaan tentang perubahan besar di bumi ribuan tahun yang lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: